Bunga Zainal Hampir Tolak Peran di Series Kartu Keluarga Karena Ini

Kamis, 13 Juni 2024 - 08:00 WIB
loading...
Bunga Zainal Hampir Tolak Peran di Series Kartu Keluarga Karena Ini
Series terbaru berjudul Kartu Keluarga hadir pada 31 Mei 2024 dan bisa ditonton di aplikasi Vision+. Series ini membawa cerita drama komedi keluarga segar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series terbaru berjudul "Kartu Keluarga", telah hadir pada 31 Mei 2024 dan bisa ditonton di aplikasi Vision+ dengan klik di sini . Series ini membawa cerita drama komedi keluarga yang segar. Bunga Zainal sebagai salah satu pemeran utama yang memerankan karakter Sri Widuri, baru-baru ini mengungkapkan bagaimana ia bisa terlibat dalam project ini.

Awalnya, Bunga Zainal sempat ragu untuk menerima tawaran peran Sri Widuri karena kesibukannya dengan sinetron lain. Ia bahkan sempat menolak tawaran tersebut karena khawatir tidak bisa mengatur waktunya.

"Kalau aku pilihan terakhir karena waktu itu lagi strippingan, sempet nolak daripada schedule gak nemu," ungkap Bunga Zainal. "Kalo gak salah karakter Sri udah beberapa kali casting, akhirnya produser kita tuh bilang gimana kalo Bunga Zainal aja yang main. Akhirnya lumayan nunggu karena ceritanya lebih digodok lagi," tambah Bunga Zainal dalam sebuah podcast bersama pemeran dan penulis series Kartu Keluarga.



Penantian Bunga Zainal pun terbayarkan. Ia akhirnya menerima tawaran tersebut dan kini dapat beradu akting dengan aktor ternama lainnya seperti Dimas Anggara, Oline Mendeng, Tora Sudiro, dan Roy Marten dalam "Kartu Keluarga".

"Kartu Keluarga" menceritakan kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang terpaksa harus menikah dengan Ambardi (Dimas Anggara) demi mendapatkan Kartu Keluarga baru untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit.

Bagi yang penasaran dengan cerita "Kartu Keluarga", Anda bisa langsung streaming di Vision+ dengan klik di sini dan nonton dimanapun, kapanpun. Episode terbaru akan dirilis setiap hari Jumat.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)
pixels