Oline Mendeng Jadi Mak Comblang di Series Kartu Keluarga, Pertemukan Dimas Anggara dan Bunga Zainal

Kamis, 13 Juni 2024 - 08:40 WIB
loading...
Oline Mendeng Jadi Mak Comblang di Series Kartu Keluarga, Pertemukan Dimas Anggara dan Bunga Zainal
Oline Mendeng kembali ambil peran di original series Vision+ terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dapat disaksikan secara gratis di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Oline Mendeng kembali ambil peran di original series Vision+ terbaru berjudul "Kartu Keluarga" yang dapat disaksikan secara gratis di sini . Berperan sebagai Tuti, ia yang akan mempertemukan Sri Widuri (Bunga Zainal) dengan bosnya, Ambardi (Dimas Anggara).

Tuti bekerja di toko batik milik Ambardi dan merupakan sahabat Sri Widuri. Ide out-of-the-box Tuti mengantarkan Sri Widuri kepada pernikahan palsu antara Sri dan Ambardi. Setelah itu, mulailah konflik-konflik antara mereka.



Hal ini juga diceritakan oleh penulis series "Kartu Keluarga" itu sendiri, yaitu Amorita dalam podcast di salah satu radio.

“Sri Widuri adalah ibu yang sangat fight demi kebahagiaan anaknya, ia rela melakukan apapun (dalam artian positif). Sudah usaha sana sini, lalu datanglah sahabatnya, Mbak Tuti yang punya ide yang sangat out-of-the-box. Ia menjodohkan Sri dengan bosnya yang tinggal kebetulan satu kecamatan dengan SMP tersebut.” jelas Amorita selaku penulis Kartu Keluarga.



Anda dapat menonton secara gratis untuk episode 1 dan 2 dengan klik di sini . Episode selanjutnya akan dirilis setiap hari Jumat.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)
pixels