Aktor Senior Widyawati Teringat Sosok Ibunda saat Perankan Series Just Wanna Say I Love You

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:20 WIB
loading...
Aktor Senior Widyawati Teringat Sosok Ibunda saat Perankan Series Just Wanna Say I Love You
Vision+ siap menghangatkan hati para penonton dengan series terbaru berjudul Just Wanna Say I Love You. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ siap menghangatkan hati para penonton dengan series terbaru berjudul "Just Wanna Say I Love You". Series ini terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret dan akan hadir dengan 8 episode yang dapat disaksikan di sini pada akhir Juni mendatang.

Salah satu episode yang dinanti-nantikan adalah dengan judul "Bunda", yang dibintangi oleh aktris senior Widyawati dan Givina.

Widyawati juga mengungkapkan bahwa lagu "Bunda" memiliki makna yang spesial baginya. Lagu tersebut mengingatkannya pada sang ibu tercinta dan bagaimana kasih sayang seorang ibu mampu memberikan kekuatan dan semangat dalam hidup.



Lagu “Bunda” itu selalu mengingatkan saya pada ibu saya. Dan saya rasa semua orang pasti akan teringat pada ibu mereka masing-masing saat mendengar lagu ini," tutur Widyawati.

Lebih lanjut, Widyawati kerap mengungkapkan rasa bangganya atas kesempatan untuk beradu akting dengan para aktor muda berbakat di series "Just Wanna Say I Love You". Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan semangat mereka dalam menghidupkan cerita-cerita dalam series yang terinspirasi dari band Potret ini.

"Mereka luar biasa, ya. Saya senang sekali bisa bermain dengan mereka. Semakin banyak anak muda dengan bakat yang luar biasa," ujar Widyawati yang telah berkarya selama 55 tahun di industri film Indonesia.



"Just Wanna Say I Love You" tidak hanya menghadirkan kisah cinta yang romantis, tetapi juga mengangkat tema kasih sayang keluarga.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan lagu Bunda, nantikan "Just Wanna Say I Love You" di Vision+ mulai 28 Juni 2024 secara gratis dengan klik di sini .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)
pixels