alexametrics

MONSTA X Mulai Jalani Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Daftar?

loading...
MONSTA X Mulai Jalani Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Daftar?
MONSTA X mulai menjalani tur konser dunia. Diawali di Korea, kemudian berlanjut hingga Los Angeles. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - MONSTA X akan memulai tur konser dunia dan akan dimulai di negaranya, Korea Selatan. Pada, Senin 14 April 2019, personelnya menggelar konferensi pers untuk tur Korea mereka di 2019 berjudul "We Are Here".

Para personel MONSTA X kemudian ditanya alasan mereka memilih untuk meraih popularitas di luar negeri dengan menggelar tur konser dunia.

"Saya pikir itu komunikasi. Fans dari negara lain selalu menunggu kami. Sulit untuk mencintai seseorang tanpa akhir tanpa akhir. Itulah sebabnya kami mencoba memberi mereka perasaan bahwa kami selalu bersama mereka dengan berbagi selfie dan video. Saya pikir inilah mengapa kami dapat menerima lebih banyak cinta dan dukungan dari penggemar luar negeri,” kata Minhyuk.



Kihyun menambahkan, MONSTA X telah melakukan kerja keras, termasuk untuk tur dunia. Apa yang dilakukannya itu demi penggemar. (Baca juga: BTS Akan Tampil Bersama Penyanyi AS di Billboard Music Awards 2019).

“Kami membuat banyak perubahan selama latihan dan mengadakan banyak pertemuan untuk mempersiapkan tur dunia kami. Saya harap para penggemar menghargai upaya kami,” beber Kihyun.

Setelah konser di Seoul, MONSTA X akan memulai sisa tur "We Are Here" pada 6 Juni mendatang. Apakah Indonesia masuk daftar tur konser MONSTA X ini?

Pecinta music MONSTA X nampaknya harus bersabar. Mereka tidak memasukan Indonesia dalam list. Adapun Negara dan kota yang akan disambangi, yakni Bangkok, Sydney, Melbourne, Kuala Lumpur, Madrid, Amsterdam, Paris, London, Berlin, São Paulo, Meksiko City, Dallas, Houston, Atlanta, New York, Chicago, dan Los Angeles.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak