Jefri Nichol Telanjang Dada Pamer Tubuh Atletis, Netizen Terpana

Selasa, 04 Juni 2024 - 21:12 WIB
loading...
Jefri Nichol Telanjang Dada Pamer Tubuh Atletis, Netizen Terpana
Jefri Nichol kembali membuat warganet terpana dengan pesonanya. Tak cuma tampan, juga body goals yang bikin kagum. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol kembali membuat warganet terpana dengan pesonanya. Tak cuma berwajah tampan, bintang film Dear Nathan ini juga memiliki body goals dengan perut six pack yang bikin kaum wanita terpana.

Momen itu terlihat saat Jefri Nichol asyik menggunakan alat di tempat gym. Lewat akun X, @jefrinichol, kekasih Maria Thedore itu pamer perut six pack saat nge-gym, di mana terlihat tubuhnya yang atletis.



Dalam video berdurasi 20 detik itu, Nichol tengah melakukan latihan kaki yang juga bisa berdampak pada bentuk perutnya. Terlihat ia begitu fokus dengan latihan gym-nya ini.

Tak cuma perut sixpack-nya yang terpampang nyata, tubuh kekar Nichol juga terlihat di video tersebut. Nampak Nichol memiliki lengan kekar san berurat serta dada yang bidang.

Jefri Nichol sendiri memang cukup giat melatih fisik dan membentu tubuhnya. Ia pun sering membagikan momen saat olahraga maupun tinju untuk melatih ketangkasannya dan menjag bentuk tubuh tetap ideal.

Nichol tak menuliskan keterangan apapun dalam video tersebut. Namun, video itu diunggah untuk membalas cuitannya soal salah satu masakan favoritnya yakni mi goreng dan sambal cakalang. Video nge-gym Nichol ini seolah menjelaskan dirinya tetap memiliki body goals lantaran rutin berolahraga.

Alhasil, momen Jefri Nichol pamer perut six pack saat nge-gym ini pun bikin netizen terpana khususnya para kaum hawa. Mereka terpesona melihat sosok Nichol yang tak hanya tampan, tapi juga memiliki tubuh yang kekar impian semua pria.



“OMG bagus banget badannya,” kata akun @ch*******.

“Badan bisa kayak roti sobek gitu bang,” sambung @sy**********.

“Aku suka lihatnya,” tambah @vi*******.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)
pixels