Anak Tukul Arwana Ceritakan Kronologi Temukan Ayahnya Tergeletak di Rumah

Jum'at, 14 Juni 2024 - 07:40 WIB
loading...
Anak Tukul Arwana Ceritakan Kronologi Temukan Ayahnya Tergeletak di Rumah
Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 2021 hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani operasi, kini kondisi Tukul perlahan membaik. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 2021 hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani operasi dan serangkaian pengobatan, kini kondisi Tukul perlahan mulai membaik.

Tukul Arwana bahkan baru-baru ini menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad. Didampingi kedua anaknya, Vita dan Zhovan, ini menjadi kali pertama komedian kenamaan Tanah Air itu tampil di televisi setelah jatuh sakit.

Pada kesempatan yang sama, Vita pun menceritakan kronologi menemukan sang ayah tergeletak di rumah. Tukul pertama kali ditemukan oleh Zhovan sudah berada di lantai dan tidak bisa merespons panggilan dari putra bungsunya.

Melihat kondisi sang ayah, Zhovan pun panik dan langsung memanggil Vita. Awalnya, ia mengira Tukul tergeletak karena tersedak sehingga mencoba untuk memberikan minum meski tidak berhasil.

Anak Tukul Arwana Ceritakan Kronologi Temukan Ayahnya Tergeletak di Rumah

Foto/Instagram Raffi Ahmad





"Ayah sore-sore yang nemuin Zhovan. Pas dia masuk, ayahnya sudah tiduran (tergeletak) di bawah. Zhovan kaget, dipanggil-panggil ayah nggak jawab," kata Vita dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Jumat (13/6/2024).

"Zhovan manggil aku. Pas aku datangi, aku pikir ayah keselek. Coba ambil air putih, pas diminumin nggak bisa. Langsung tumpah semua," lanjutnya.

Zhovan langsung meminta pertolongan kepada sang paman untuk membawa ayahnya ke rumah sakit terdekat. Saat itu, ia pun tidak bisa menahan tangisnya melihat kondisi sang ayah yang tidak bisa berbicara dan tergeletak di lantai.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)
pixels