alexametrics

Pemilu, Selebritas Tanah Air Harapkan Terciptanya Damai

loading...
Pemilu, Selebritas Tanah Air Harapkan Terciptanya Damai
Para selebritas Tanah Air yang turut serta dalam pesta demokrasi pada Rabu (17/4/2019), mengungkapkan harapan terciptanya perdamaian dalam pemilu kali ini. (Instagram/Raffi Nagita)
A+ A-
JAKARTA - Perbedaan di pemilihan umum (Pemilu) kerap terjadi. Kendati demikian, hal ini merupakan hal yang wajar. Seperti halnya di Pemilu 2019 yang diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia, hari ini Rabu (17/4/2019).

Terkait perbedaan di Pemilu, sejumlah selebritas Tanah Air tak lupa menghimbau untuk tetap damai. Hal ini diungkapkan para artis melalui unggahan di akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Seperti halnya yang dilakukan oleh presenter ternama Raffi Ahmad.

Melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717 suami dari Nagita Slavina ini menghimbau kepada seluruh pengikut dan penggemarnya untuk tetap damai. Dia pun tak lupa menyertakan unggahan foto dirinya, dan sang istri Nagita serta adik pertamanya, Nisya.



"Apapun pilihannya boleh berbeda yang penting cinta damai," tulis @raffinagita1717.

Hal senada juga diungkapkan oleh solois bersuara merdu, Tulus. Tulus yang mengunggah foto dirinya sambil menunjukkan jari bertinta ungu itu berpesan agar Indonesia tetap damai lantaran Indonesia merupakan rumah bersama.

"Saya sudah pilih. Damai Indonesia, rumah kita bersama. Maju!" tulis @tulusm

Begitu juga dengan Gading Marten. Sambil memamerkan jari berwarna ungu, mantan suami Gisella Anastasia itu berharap siapapun pemenangnya, Indonesia tetap damai. Aktor tampan Nicholas Saputra tak mau ketinggalan telah menggunakan hak pilihnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @nicholassaputra, meski tengah merayakan pesta demokrasi lima tahunan, dia berharap Indonesia tetap dalam keadaan damai.

"Voted. Indonesia damai," tulis @gadiiing.

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!," tulis @nicholassaputra.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak