Pose di Pinggir Pantai, Lisa BLACKPINK Pakai Jam Tangan Rp133 Juta

Sabtu, 15 Juni 2024 - 05:03 WIB
loading...
Pose di Pinggir Pantai, Lisa BLACKPINK Pakai Jam Tangan Rp133 Juta
Lisa BLACKPINK kembali memukau warganet dengan potret memukaunya. Baru-baru ini, pelantun Money itu mengunggah foto dirinya dengan pemandangan laut nan indah. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK kembali memukau warganet dengan potret memukaunya. Baru-baru ini, pelantun Money itu mengunggah foto dirinya dengan pemandangan laut nan indah.

Momen itu dibagikan Lisa di Instagramnya, @lalalalisa_m. Terlihat sahabat Jennie, Rose, dan Jisoo BLACKPINK ini berpose manja dengan latar pesona pantai yang memukau.

Dalam foto tersebut, Lisa tampil edgy dan kasual dengan crop top putih yang dipadukan dengan rok mini leather bernuansa hitam putih. Outfit Lisa ini menunjukkan bentuk bodygoals dan kakinya yang jenjang.



Tak hanya itu, Lisa juga mengenakan beragam aksesori di outfit-nya kali ini. Ia membawa tas mini dari brand Diesel dengan manik-manik berkilau. Tak cuma itu, wanita 27 tahun ini juga mengenakan jam tangan supermewah.

Melansir akun Instagram @blackpinks.style4, jam tangan yang dikenakan Lisa adalah keluaran brand Bvlgari seri Bvlgari Watch x Lisa. Jam tersebut memiliki bagian strap berwarna sliver dengan sentuhan emas di bagian tengahnya.

Jam ini begitu pas saat dikenakan Lisa, serta dipadukan dengan outfit-nya yang kece maksimal. Tak tanggung-tanggung, jam tangan Bvlgari yang dikenakan Lisa BLACKPINK ini memiliki harga fantastis. Jam tangan tersebut dibanderol seharga ÂŁ7,800 atau setara Rp133 juta.
Pose di Pinggir Pantai, Lisa BLACKPINK Pakai Jam Tangan Rp133 Juta

Instagram Lisa BLACKPINK

Lisa juga mengenakan beragam aksesori mahal lain seperti sepatu boot dari Christian Louboutin, kacamata Louis Vuitton, hingga perhiasan mewah. Gaya Lisa ini tak cuma terlihat kece, tapi juga menguras kantong.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)
pixels