Ria Ricis Panjatkan Doa untuk Anak di Tanah Suci, Tak Minta Pengganti Teuku Ryan

Jum'at, 14 Juni 2024 - 14:20 WIB
loading...
Ria Ricis Panjatkan Doa untuk Anak di Tanah Suci, Tak Minta Pengganti Teuku Ryan
Ria Ricis saat ini tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Ricis tak lupa memanjatkan doa untuk sang anak dari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis saat ini tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci bersama sang kedua kakaknya. Di tengah ibadahnya, Ricis tak lupa memanjatkan doa untuk sang anak, Cut Raifa Aramoana dari pernikahannya dengan Teuku Ryan .

Ketika ditanya perihal doa apa yang akan dipanjatkan di depan Kakbah, Ricis hanya meminta agar buah hatinya, Moana selalu sehat dan segera lancar berbicara. Sebelumnya, Moana diketahui mengalami speech delay sehingga membuatnya harus menjalani terapi bicara.

"Kalau Icis (Ria Ricis) doanya semoga Moana sehat terus. Sekarang dia juga sudah banyak ngomong juga setelah kemarin viral (soal speech delay)," kata Ricis di Bandara Internasional Soekarno Hatta beberapa waktu lalu.





"Banyak. Doa semoga berkah, selamat dunia akhirat," sambungnya.

Menariknya, pemilik nama asli Ria Yunita itu menjelaskan bahwa dirinya tidak akan memanjatkan doa perihal jodoh untuk mengganti posisi sang mantan suami, Teuku Ryan selama menjalankan ibadah haji.

Pasalnya, perempuan 28 tahun ini masih belum terpikirkan untuk membuka hati setelah bercerai dari Teuku Ryan pada 2 Mei 2024.



"Nggak, nggak," tegas Ria Ricis.

Di sisi lain, ini merupakan kali pertama Youtuber itu menjalankan ibadah haji. Pada kesempatan ini, Ricis bertolak ke Tanah Suci dengan ditemani oleh dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5182 seconds (0.1#10.140)
pixels