Serunya Staycation di Bobocabin Pangalengan yang Superdingin, Menginap Sambil Eksplor Atraksi Wisata Lokal

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:31 WIB
loading...
Serunya Staycation di Bobocabin Pangalengan yang Superdingin, Menginap Sambil Eksplor Atraksi Wisata Lokal
Berwisata ke kawasan dingin dan sejuk menjadi pilihan banyak wisatawan. Salah satu tempat yang bisa menjadi alternatif tujuan adalah Bobocabin di Pangalengan, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
PANGALENGAN - Berwisata ke kawasan dingin dan sejuk menjadi pilihan banyak wisatawan, terutama yang berasal dari perkotaan atau wilayah bersuhu tinggi. Salah satu tempat yang bisa menjadi alternatif tujuan adalah Pangalengan, Jawa Barat.

Pangalengan merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung. Dari selatan Kota Bandung, kawasan beriklim sejuk ini berjarak sekitar 40 Km. Spot wisata yang ditawarkan beragam, namun sebagian besar mengandalkan alam sebagai obyeknya, seperti perkebunan teh dan kina, air terjun, ataupun pemandian air panas.

Destinasi wisata tersebut tentu menarik untuk dieksplorasi. Lalu, rasakan sendiri pengalaman berwisata tak terlupakan, karena Anda bisa berinteraksi langsung dengan alam, penduduk sekitar, ataupun budaya yang mengakar di destinasi yang Anda datangi itu.



Merasakan pengalaman seperti inilah yang coba digaungkan oleh Bobobox, perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, di industri hospitality. Di lingkungan penginapan Bobobox di Pangalengan, ada sederet destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Antara lain Cukul Sunrise Point dan Wayang Windu Panenjoan untuk melihat sunsire maupun sunset, juga rafting dan atraksi naik ATV yang menantang.

Bahkan di bulan Agustus, dari kawasan Cukul Anda bisa menyaksikan secara kasat mata penampakan Milky Way alias galaksi Bima Sakti. Ini tentu akan menjadi pengalaman yang menakjubkan, bukan?

Di Pangalengan sendiri, Bobobox memiliki Bobocabin yang bisa menjadi tempat untuk staycation atau menginap selama menjalani ekplorasi kawasan wisata di wilayah tersebut. Bobocabin di Pangalengan ada sekitar 30 unit dengan tiga tipe kabin. Tipe termahal adalah Premier, dengan harga sewa Rp3 jutaan saat weekday dan Rp4 jutaan di weekend. Unit terbesar ini dapat menampung hingga delapan orang, dengan dua kamar tidur.
Serunya Staycation di Bobocabin Pangalengan yang Superdingin, Menginap Sambil Eksplor Atraksi Wisata Lokal

Bobocabin tipe Premier. Foto/Istimewa

Bobocabin juga dilengkapi teknologi internet of things (IoT) untuk kenyamanan pengunjung. Kunci tiap kabin menggunakan "kunci digital" dengan scan barcode yang hanya didapatkan tamu saat melakukan reservasi. Ada juga aplikasi Bipad, yang digunakan untuk mengatur pencahayaan di dalam kabin sesuai dengan keinginan tamu. Lewat Bipad, tamu bahkan bisa membuka pintu kabin dari dalam tanpa menyentuh engselnya.

Bobocabin Pangalengan berada di dataran tinggi dengan view cantik perkebunan teh di sekitarnya. Di malam dan pagi hari, udaranya bisa menjadi sangat dingin. Cocok bagi Anda yang mencari tempat wisata dingin.

Kampanye "Discover More, Discover You"

Ajakan untuk mengeksplorasi lebih jauh sebuah kawasan wisata diimplementasikan Bobobox lewat kampanye "Discover More, Discover You" yang baru saja diluncurkan. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong semangat eksplorasi dan penemuan diri bagi setiap individu melalui pengalaman perjalanan yang autentik dan mendalam.

Perusahaan yang pertama kali berdiri di Bandung enam tahun lalu ini meramu sebuah program, di mana tamu yang menginap di unit penginapan mereka, yakni Bobopod dan Bobocabin, bisa sekaligus menikmati beragam atraksi ataupun obyek wisata yang ada di sekitar. Tentu, atraksi yang ditawarkan berbeda-beda antara satu kawasan dengan kawasan lain, di mana Bobobox sendiri memiliki 17 cabang Bobopod dan 16 cabang Bobocabin di sejumlah kota di Indonesia. Antara cabang Bobocabin satu dengan yang lain, misalnya, destinasi ataupun atraksi wisata yang ditawarkan tentu akan berbeda.

Menurut Chief Commercial Officer Bobobox Bayu Ramadhan, kampanye "Discover More, Discover You" adalah bukti komitmen pihaknya dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)
pixels