Serunya Staycation di Bobocabin Pangalengan yang Superdingin, Menginap Sambil Eksplor Atraksi Wisata Lokal

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:31 WIB
loading...
A A A


"Tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat, kami ingin menjadi jembatan bagi individu untuk memulai perjalanan yang unik dan bermakna. Kami berharap kampanye ini menjadi sarana bagi setiap individu untuk menciptakan momen tak terlupakan, baik bagi mereka sendiri maupun orang-orang terdekat mereka," ungkap Bayu saat dijumpai di Bandung, belum lama ini.

Kampanye "Discover More, Discover You" menekankan pada tiga aspek kunci yakni keindahan alam, interaksi antarsesama, dan keanekaragaman budaya. Para tamu diajak untuk menjelajahi destinasi wisata alam Indonesia yang memukau serta berinteraksi dengan komunitas lokal, merasakan keramahtamahan dan tradisi yang berbeda di setiap daerah.

Guna mendukung kampanye ini, Bobobox berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan program aktivasi dan kreatif yang menarik. Pelaku UMKM, gerai makanan lokal, dan sebagainya digandeng Bobobox untuk menambah pengalaman berwisata pengunjung.
Serunya Staycation di Bobocabin Pangalengan yang Superdingin, Menginap Sambil Eksplor Atraksi Wisata Lokal

Salah satu destinasi kuliner di Bandung yang bisa dieksplorasi lewat kampanye"Discover More, Discover You". Foto/Istimewa

Selain itu, perusahaan juga menyediakan fasilitas dan paket aktivitas yang menyenangkan demi memungkinkan pengalaman eksplorasi yang semakin menyeluruh. Salah satu program terdekat yang akan hadir sebagai bagian dari kampanye "Discover More, Discover You" adalah Bobobox Travel Week. Program ini bakal menawarkan berbagai paket perjalanan dan pengalaman khusus untuk liburan akhir tahun 2024 dan awal tahun 2025.

Berlangsung pada 21-30 Juni 2024, program ini akan diselenggarakan di seluruh kanal media sosial melalui sesi live streaming.

Saat ini, Bobobox mengoperasikan 1.521 kamar di 33 lokasi di Indonesia, mulai Sumatera, Pulau Jawa, Bali, hingga Sulawesi Utara. Dengan lebih dari 1,4 juta pengguna terdaftar di aplikasi, 50%-60% tingkat retensi pelanggan, dan rata-rata rating OTA di angka 8.9 untuk keseluruhan cabang, Bobobox berhasil menunjukkan pertumbuhan dan loyalitas yang kuat dari basis pelanggannya.

“Harapannya akan ada lebih banyak lagi wisatawan domestik maupun internasional yang mengeksplorasi keindahan dan keberagaman budaya di Indonesia, dan kami dapat turut serta memfasilitasi dan menjadi bagian dari perjalanan tersebut. Tidak hanya melalui akomodasi Bobopod dan Bobocabin, tetapi juga semua elemen termasuk komunitas bisnis lokal yang ada di sekitar lokasi kami,” pungkas Bayu.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0796 seconds (0.1#10.140)