13 Kota, 20 Tahun, 12 Juara: Indonesian Idol Kembali Lagi!

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:30 WIB
loading...
13 Kota, 20 Tahun, 12 Juara: Indonesian Idol Kembali Lagi!
Indonesian Idol, panggung bergengsi bagi bakat-bakat vocal terbaik Indonesia, dengan bangga memperingati 20 tahun keberhasilan dalam menemukan idola berbakat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol , panggung bergengsi bagi bakat-bakat vocal terbaik Indonesia, dengan bangga memperingati 20 tahun keberhasilan dalam menemukan idola-idola berbakat yang menghiasi panggung musik tanah air.

Dalam dua dekade gemilang, dengan kemeriahan 12 juara yang melambangkan dedikasi, kerja keras, dan keberanian dalam mewujudkan mimpi.

Mengikuti jejak kesuksesan sebelumnya, RCTI melalui Indonesian Idol XIII siap memulai babak baru dalam perjalanannya, mengundang para talenta muda berbakat berusia 16-27 tahun untuk bergabung dalam audisi di 13 kota besar Indonesia.

Inilah kesempatan bagi generasi baru untuk membuktikan potensi mereka, meraih impian, dan menyatukan Indonesia melalui suara mereka yang menggema.



"Hai Para Bintang masa depan! Mari tunjukkan bakat menyanyimu kepada Indonesia. Dengan gembira, Kami mengumumkan bahwa Audisi Indonesian Idol kembali dibuka tahun ini. Kami mengundang seluruh bakat dari berbagai penjuru Indonesia untuk menunjukkan suara indah kalian. Ini adalah kesempatan emas untuk menjadi bagian dari perjalanan mencari bintang masa depan Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk tunjukkan bakat terbaik Anda," ujar Fabian Dharmawan, SVP-Production Division Head RCTI.

Sebagai acara pencarian bakat terbesar di Indonesia, Indonesian Idol tidak hanya mencari penyanyi terbaik, tetapi juga idola yang menginspirasi generasi baru untuk mengejar impian mereka dalam musik.

Indonesian Idol bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan rumah bagi para idola. Di sinilah mimpi-mimpi diwujudkan dan talenta-talenta berkembang menjadi bintang-bintang besar. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini!

Jadilah bagian dari Indonesian Idol, "Home of the Idols"! Daftarkan dirimu melalui aplikasi RCTI+



Audisi akan berlangsung di kota-kota berikut:
1. Semarang
2. Palembang
3. Banjarmasin
4. Solo
5. Malang
6. Kupang
7. Makassar
8. Surabaya
9. Yogyakarta
10. Medan
11. Bandung
12. Bali
13. Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi, syarat dan ketentuan, serta jadwal lengkap, kunjungi Instagram Indonesian Idol dan scan barcode untuk join Instagram Indonesian Idol.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)
pixels