Jessie J Mendadak Pulang ke London, Promotor Konser David Foster di Jakarta Minta Maaf

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:00 WIB
loading...
Jessie J Mendadak Pulang ke London, Promotor Konser David Foster di Jakarta Minta Maaf
Penyanyi Jessie J mendadak pulang ke London, membuatnya batal tampil di konser David Foster. Kabar ini diumumkan oleh promotor konser, Color Asia Live. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Penyanyi Jessie J mendadak pulang ke London, membuatnya batal tampil di konser David Foster yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh promotor konser, Color Asia Live melalui Instagram resminya.

Color Asia Live selaku promotor konser David Foster di Jakarta menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang telah lama menantikan penampilan sang bintang. Disebutkan penyanyi asal Inggris itu sudah tiba di Indonesia, hanya saja harus kembali ke London karena alasan pribadi.

"Kami meminta maaf atas kejadian yang menimpa Jessie J karena hal tersebut berada di luar kendali kita semua. Walaupun ia sudah berada di Indonesia, ia harus terbang kembali ke London karena permasalahan pribadinya," tulis Color Asia Live dikutip dari akun Instagram pribadinya, @colorasialive, Sabtu (15/6/2024).

Sayangnya, tidak dijelaskan alasan yang menyebabkan pelantun Price Tag tersebut harus kembali ke London dan membatalkan tampil di konser bertajuk Hitman Returns David Foster & Friends tersebut.



Jessie J Mendadak Pulang ke London, Promotor Konser David Foster di Jakarta Minta Maaf

Foto/Instagram Color Asia Live

Namun, promotor memastikan konser David Foster tetap akan digelar. Sementara untuk mengisi kekosongan karena ketidakhadiran pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish itu, sejumlah musisi akan tampil menghibur dengan membawakan lagu-lagu hits.

"Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk membuat pertunjukan yang terbaik untuk semua penonton di acara Hitman malam ini," jelasnya.

"Akan ada lagi lagu-lagu Brian McKnight dan Josh Groban yang akan mengisi selubung dan juga penampilan dari Dato Sri Siti Nurhaliza untuk memastikan Hitman Show malam ini tetap akan menjadi momen dan pengalaman terbaik bagi semua yang datang," tandasnya.

Di sisi lain, Jessie J melalui Instagram pribadinya juga telah menyampaikan permintaan maaf karena batal tampil di konser David Foster. Ia pun berjanji akan segera kembali ke Indonesia dan menggelar konser tunggal.



"Karena sesuatu hal yang pribadi, aku harus terbang ke London secepatnya dan berada di sini. Aku tahu banyak dari kalian yang sudah berpergian ke sini, membeli tiket. Aku merasa buruk sekali," ucap Jessie.

"Aku harap bisa berada di dua tempat sekaligus, tetapi aku harus berada di sini dan aku sangat meminta maaf. Aku mengecewakan kalian. Aku harap kalian bisa menikmati pertunjukan, aku harap bisa kembali dengan konserku sendiri secepatnya," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)
pixels