Konsumsi BBM Tembus 100 KM/Liter, Berikut Tips Berkendara Hemat Bahan Bakar Menggunakan Yamaha Fazio

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Fazzio Hybrid Series
Konsumsi BBM Tembus 100 KM/Liter, Berikut Tips Berkendara Hemat Bahan Bakar Menggunakan Yamaha Fazio

Peserta mengendarai Yamaha Fazzio. (Foto: dok Yamaha)

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish, serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan atau desain yang menarik. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

*Hasil bervariasi, tergantung dari bobot, gaya berkendara dan kondisi perjalanan
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0629 seconds (0.1#10.140)