My Boo Film Box Office Thailand Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:54 WIB
loading...
My Boo Film Box Office Thailand Akan Tayang di Bioskop Indonesia
Film Thailand, My Boo, direncanakan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Juni 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Shen Entertainment & RA Pictures, distributor film Thailand berjudul My Boo, menggelar special screening film tersebut di Jakarta pada Jumat (14/6/2024). My Boo sendiri direncanakan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Juni 2024.

Film yang diproduksi oleh Jungka Studio itu di negara asalnya telah mendulang sukses dan masuk dalam daftar box office dengan pendapatan yang tinggi.

Sejak teaser pertamanya dirilis, My Boo atau yang dikenal juga dengan judul Anong, sudah menerima banyak sorotan di Thailand karena sutradara, pemain, serta alur ceritanya yang unik. Bahkan My Boo mampu menggeser daftar box office di Negeri Gajah Putih yang didominasi film-film Hollywood.



My Boo menerima banyak perhatian karena menjadi proyek comeback S. Khomkrit Treewimol sebagai sutradara. Selain itu, deretan pemain yang dilibatkan juga merupakan artis papan atas Thailand. Antara lain Maylada Susri sebagai Anong,
Sutthirak Subvijitra sebagai Joe, Chalermpol Thikampornteerawong sebagai Thong Gon, Tatchaya Supatanyasatit sebagai Thong Yib, Dharmthai Plangsilp sebagai Kong, Punyawee Jungcharoen sebagai Soda, Narttida Pitakwararat sebagai Review, Arunphong Naraphan sebagai Owen, Kittiphong Boonprakhom sebagai Yaem Som, dan Phuang Kaewprasert sebagai Uncle Pom.

My Boo bercerita tentang Joe, seorang gamer yang mewarisi rumah tua. Rumah itu ternyata berhantu. Namun, baik manusia maupun hantu tidak mau pergi dari rumah itu. Akhirnya Joe dan para hantu memutuskan bekerja sama untuk menjalankan bisnis wahana rumah berhantu demi menarik pengunjung dan mendapatkan uang. Seiring berjalannya waktu Joe mendapati hantu-hantu yang ada di sana sangat menawan, terutama Anong, yang membuatnya tertarik.

Akankah makhluk dari dua dunia yang berbeda itu mengatasi perbedaan mereka dan hidup bersama?
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)
pixels