5 Film Thailand Bergenre Horor Komedi Terlucu

Selasa, 07 Mei 2024 - 07:00 WIB
loading...
5 Film Thailand Bergenre Horor Komedi Terlucu
Film Thailand, terutama yang bergenre horor, dikenal dengan kengeriannya bisa bikin penonton ketakutan. Namun, di samping itu, film Thailand juga banyak yang bergenre horor komedi yang memunculkan rasa seram dan gelak tawa di saat bersamaan. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film Thailand, terutama yang bergenre horor, dikenal dengan kengeriannya bisa bikin penonton ketakutan. Namun, di samping itu, film Thailand juga banyak yang bergenre horor komedi yang memunculkan rasa seram dan gelak tawa di saat bersamaan.

Tak mengherankan film Thailand digemari banyak orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Tontonan yang seram diselingi komedi menjadi hiburan yang memuaskan untuk ditonton. Berikut rekomendasi film Thailand horor komedi terlucu.

Film Thailand Horor Komedi Terlucu

1. Pee Mak

Pee Mak merupakan film Thailand yang dikenal dengan komedinya yang penuh tawa dan menghibur. Pee Mak dirilis pada 2013 yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Mak yang kembali dari perang dan ingin mengunjungi istri dan anak bersama teman-temannya.

Tak disangka, ternyata istrinya telah meninggal dan menjadi hantu gentayangan. Pee Mak sukses membungkus horor komedi yang mengundang gelak tawa penonton.


2. Zombie Fighters

Film horor komedi berjudul Zombie Fighters yang dirilis pada 2017 mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang terjebak di rumah sakit terbengkalai dan harus berhadapan dengan serangan zombie. Disutradarai oleh Poj Arnon, film ini juga menjadi film zombie Thailand pertama.

3. The Undertaker

The Undertaker yang rilis pada 2023 menjadi film horor komedi dari spin off serial Thibaan The Series (2017) yang ditulis dan disutradarai oleh Thiti “Tong Te” Srinuan. Film ini tentang teror hantu yang menggentayangi suatu desa.

4. Buppah Rahtree Phase 2: Rahtree Returns

Tayang pada 2005, Buppah Rahtree Phase 2 rilis sebagai sekuel dari film pertamanya yang tayang di tahun 2003. Film ini mengisahkan tentang hantu yang ingin membalaskan dendamnya kepada pria yang telah membunuhnya. Namun, ia malah jatuh cinta dengan seseorang yang hadir dari masa lalunya.

5. Rahtree Reborn

Rilis sebagai lanjutan dari film Buppah Rahtree serta Buppah Rahtree Phase 2, film ini tayang pada 2009 dan kembali dengan kisah horor komedinya yang menghibur penonton. Film ini tentang balas dendam dari hantu dengan kisah tragisnya.

Itu dia 10 film horor komedi Thailand terlucu yang dapat Anda tonton. Tertarik? MG/Kayla Nathaniel Bilbina
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)