Pesona Rafael Adwel Jadi Kakak Kelas SMA Bikin Meleleh! Nantikan di Series Just Wanna Say I Love You

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:15 WIB
loading...
Pesona Rafael Adwel Jadi Kakak Kelas SMA Bikin Meleleh! Nantikan di Series Just Wanna Say I Love You
Rafael Adwel akan kembali di series terbaru Vision+ berjudul Just Wanna Say I Love You. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor muda Rafael Adwel akan kembali di series terbaru Vision+ berjudul "Just Wanna Say I Love You". Series yang diadaptasi dari lagu-lagu hits band Potret ini akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 dan dapat ditonton di sini.

Rafael Adwel bakal memerankan karakter Aldo dalam episode pertama yang berjudul "Mak Comblang". Di episode ini, Aldo diceritakan sebagai seorang kakak kelas SMA yang memiliki wajah tampan.

Rafael Adwel berhadapan dengan Zara Adhisty yang memerankan karakter Nina serta Yasamin Jasem yang memerankan karakter Putri.



Rafael Adwel juga memancarkan pesona yang penuh kharisma ala anak SMA dalam series ini. Ketampanan dan kharismanya sebagai aktor muda yang sedang naik daun membuat banyak penonton terpesona.

Series "Just Wanna Say I Love You" tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis dan menggemaskan, tetapi juga mengangkat tema persahabatan dan pencarian jati diri yang relatable bagi para remaja.

Penasaran dengan akting Rafael Adwel si kakak kelas? Jangan lupa saksikan series "Just Wanna Say I Love You" hanya di Vision+ mulai 28 Juni 2024 dengan klik di sini.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti film, series, TV lokal, dan internasional.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Potret
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)
pixels