Nagita Slavina Pakai Ciput Rp45 Ribu saat Ibadah Haji, Netizen: Sama Kayak Punyaku

Senin, 17 Juni 2024 - 06:57 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Ciput Rp45 Ribu saat Ibadah Haji, Netizen: Sama Kayak Punyaku
Nagita Slavina tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Meski demikian, istri Raffi Ahmad itu tetap menjadi sorotan, salah satunya terkait outfit dia selama di Mekkah. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Meski demikian, istri Raffi Ahmad itu tetap menjadi sorotan, salah satunya terkait outfit dia selama di Mekkah.

Di momen haji ini, Nagita tetap tampil cantik dengan busana muslim syar’i yang mempesona. Ia juga selalu mengenakan hijab panjang di setiap kegiatan ibadah haji.

Tak cuma hijab, Nagita juga memakai dalaman kerudung atau ciput untuk menyempurnakan penampilannya. Ciput ini Nagita kenakan agar hijabnya tetap terlihat rapi dan menghindari rambut-rambut terlihat.

an

Meski terkenal sebagai selebritas dengan barang mewah, ciput yang dikenakan Nagita itu ternyata cukup sederhana. Dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, diketahui kalau ciput seri Calie Ciput Cotton Cooling Fiber itu merupakan keluaran brand lokal, Nabnib.

Ciput berwarna cokelat muda itu terlihat lentur dan simple saat dikenakan Nagita. Selain membuat nyaman, looks ciput tersebut juga menambah kesan rapi pada penampilan sang artis.

Bukan jutaan rupiah, ciput yang dikenakan Nagita Slavina rupanya dibanderol harga yang tak menguras kantong. Ciput tersebut dijual Rp45 ribu saja.

Murahnya harga ciput Nagita Slavina ini karuan bikin netizen terhibur. Mereka ikut senang akhirnya bisa membeli barang yang sama dengan Nagita karena harganya yang terjangkau.

“Akhirnya ada yang samaan sama mama Gigi,” komentar @yu********.

“Sama kayak punyaku,” ujar @ky******.

“Otw check out,” tambah @bu*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)
pixels