Ayu Ting Ting Tak Ikut Salat Iduladha, Sibuk Jaga Keponakan

Senin, 17 Juni 2024 - 09:40 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Tak Ikut Salat Iduladha, Sibuk Jaga Keponakan
Iduladha menjadi momen spesial bagi Muslim di seluruh dunia, termasuk Ayu Ting Ting. Namun Ayu kali ini tidak mengikuti salat Iduladha meski datang ke masjid. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
DEPOK - Iduladha menjadi momen spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk Ayu Ting Ting . Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ayu kali ini tidak mengikuti salat Iduladha meski sudah datang ke masjid.

Bukan tanpa alasan Ayu Ting Ting tidak mengikuti salat Iduladha meski sudah datang ke masjid. Rupanya, pelantun Alamat Palsu tersebut menjaga sang keponakan, Razeta Sumehra yang masih balita.

Di sisi lain, Ayu bersama sang anak, Bilqis Khumairah Razak dan adiknya, Assyifa Nuraini merayakan Iduladha di Masjid Al Huda, Depok. Pedangdut 31 tahun ini tampak cantik dengan memakai gamis abu-abu yang dipadukan dengan hijab pink.

Ia bersama adiknya tampak berada di pelataran masjid. Di saat jamaah lainnya menjalankan salat Iduladha, pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut terlihat duduk sambil memangku sang keponakan dengan tenang.

Ayu Ting Ting Tak Ikut Salat Iduladha, Sibuk Jaga Keponakan

Foto/Ravie Mulia Wardani





"Tadi aku nggak salat. Soalnya jagain Sumehra," kata Ayu di rumahnya di kawasan Depok, Senin (17/6/2024).

Meski demikian, hal tersebut tak menyurutkan semangat ibu satu anak itu merayakan Iduladha bersama keluarganya.

Namun, Iduladha tahun ini terasa berbeda dengan sebelumnya karena kedua orang tua Ayu, Abrul Rozak dan Umi Kalsum tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)
pixels