Dhena Devanka Menyesal Menikah dengan Jonathan Frizzy: Orang yang Salah

Senin, 17 Juni 2024 - 16:58 WIB
loading...
Dhena Devanka Menyesal Menikah dengan Jonathan Frizzy: Orang yang Salah
Dhena Devanka mengaku menyesal menikah dengan Jonathan Frizzy. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Dhena saat menjadi bintang tamu dalam televisi swasta. Foto/Instagram Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka mengaku menyesal menikah dengan Jonathan Frizzy. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Dhena saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi swasta.

Pengakuan ini berawal saat Dhena ditanya soal penyesalan dalam hubungannya dengan Jonathan Frizzy yang telah kandas. Ia pun mengungkap tiga hal yang ia sesali sampai saat ini.

Hal pertama adalah ia dan artis yang akrab disapa Ijonk itu berpacaran terlalu lama. Sehingga, Dhena pun merasa telah membuang-buang waktunya yang berharga.

"Satu pacaran terlalu lama, kayaknya wasting time banget," kata Dhena dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Senin (17/6/2024).





Kemudian, ia secara blak-blakan mengungkap bahwa menikah dengan Jonathan merupakan penyesalan kedua dalam hubungannya. Ibu tiga anak ini menilai bahwa pemilik nama asli Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak tersebut merupakan bukan orang yang tepat untuknya.

Meski menyesal pernah menikah dengan sang mantan suami, namun Dena bersyukur telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu. Terlebih, dua buah hatinya adalah kembar.

"Terus kedua menikah sama dia. Aku nggak nyebutin anak sebagai penyesalan ya. Ya Alhamdulillah ada tiga anak ini lah gitu loh," jelasnya.

"Tapi menikahnya. Menikah dengan orang yang salah. Itu aja," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3991 seconds (0.1#10.140)
pixels