Ayudia Bing Slamet Terharu Lihat Umat Muslim Pergi Haji: Semingguan Ini Superfomo

Senin, 17 Juni 2024 - 20:20 WIB
loading...
Ayudia Bing Slamet Terharu Lihat Umat Muslim Pergi Haji: Semingguan Ini Superfomo
Ayudia Bing Slamet mengaku terharu menyaksikan momen jamaah haji yang bertamu ke Tanah Suci di tahun ini. Foto/Instagram Ayudia
A A A
JAKARTA - Ayudia Bing Slamet mengaku terharu menyaksikan momen jamaah haji yang bertamu ke Tanah Suci di tahun ini.

Perasaan itu diungkapkan oleh ibu satu anak tersebut di akun Instagramnya, @ayudiac. Ia membagikan video suasana para jamaah di sekitar Ka’bah yang begitu khusyuk menjalankan rukun Islam yang kelima.

“Ya Allah bener-bener semingguan ini super fomo lihat orang pergi haji. Gak ngiri, gak kok, tapi bener-bener kepengen banget hahaha,” tulis Ayudia, Senin (17/6/2024).



Ayudia begitu terharu melihat momen ibadah haji tahun ini. Menyaksikan khusyuknya umat muslim beribadah, rasa keinginan Ayudia untuk mengunjungi Tanah Suci semakin tinggi. Ia sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalankan ibadah haji dan berkunjung langsung ke Tanah Suci.

“Semoga engkau kuatkan, mampukan, berikan kesempatan lahir batin untuk kita bergiliran untuk haji ya Allah! Ya Allah, I would never take Eid Al Adha for granted,” ungkap Ayudia.

Seperti diketahui, sederet artis Tanah Air ramai-ramai menjalankan ibadah haji di tahun ini. Selebritas seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Citra Kirana terpantau tengah melakukan ibadah haji.

Momen Ayudia Bing Slamet ikut fomo ingin menjalankan ibadah haji ini mengundang komentar netizen. Warganet turut mendoakan agar Ayudia dan keluarga bisa berkesempatan untuk melakukan ibadah haji dan berkunjung ke rumah Allah SWT.

“Semoga ya Allah kita semua diberikan kesempatan,” kata @ni********.

“Masya Allah semoga disegerakan,” ucap @ma*********.

“Aaminn semoga aku juga,” imbuh @no*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)
pixels