5 Tempat Wisata Indonesia yang Pernah Diposting Artis Hollywood

Senin, 17 Juni 2024 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Vokalis band Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis, pada April lalu juga terpantau tengah berlibur di Indonesia. Tepatnya di Pulau Mentawai, Sumatera Barat. Kabar tersebut muncul setelah akun Instagram resmi @chilipeppers membagikan foto Kiedis saat tengah membaur dengan warga Pulau Mentawai yang punya tampilan khas.

"3 Shamans tobacco ceremony," begitu bunyi keterangan foto Anthony Kiedis saat itu.


4. Pulau Komodo, NTT

5 Tempat Wisata Indonesia yang Pernah Diposting Artis Hollywood

Instagram Gwyneth Paltrow

Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT) agaknya memiliki daya pikat tersendiri buat Gwyneth Paltrow. Ya, aktris Hollywood yang juga mantan istri Chris Martin ini pernah berkunjung ke Pulau Komodo pada 2013. Sang artis saat itu datang bersama anak-anaknya, yakni Apple dan Moses.

Tak lupa, momen kunjungan itu juga diunggah oleh Gwyneth Paltrow di akun media sosialnya. Tampak dalam foto yang dibagikan, Gwyneth Paltrow bersama dua anaknya tengah menjelajahi perbukitan di Pulau Komodo. Ia juga mengunggah papan bertuliskan "Welcome to Komodo National Park" yang terpampang di Pulau Komodo.

5. Bali

5 Tempat Wisata Indonesia yang Pernah Diposting Artis Hollywood

Instagram Paris Hilton

Bali boleh dibilang destinasi impian banyak orang, termasuk para artis Hollywood. Ada banyak selebritas dunia yang pernah datang ke Pulau Dewata. Dari banyak nama itu, Paris Hilton salah satunya. Ia pernah mengunjungi Bali pada 2011. Kala itu ia menginap di sebuah hotel mewah di Jalan Petitenget, Kerobokan, dan membagikan fotonya saat berpose di tepi kolam renang.

Selain Paris Hilton, sederet artis Hollywood lain juga pernah mengunjungi Bali. Sebut saja Ashton Kucher, Tom Holland, Chris Hemsworth, dan Andrew Garfield.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)
pixels