Betrand Peto Terancam Kehilangan Beasiswa Buntut Rumor dengan Sarwendah

Selasa, 18 Juni 2024 - 08:40 WIB
loading...
Betrand Peto Terancam Kehilangan Beasiswa Buntut Rumor dengan Sarwendah
Betrand Peto Putra Onsu, anak Sarwendah dan Ruben Onsu dikabarkan terancam kehilangan beasiswanya akibat dari rumor hubungan gelap dirinya dengan sang ibu. Foto/Instagram Betrand Peto Putra Onsu
A A A
JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu , anak angkat Sarwendah dan Ruben Onsu dikabarkan terancam kehilangan beasiswanya di universitas. Hal ini akibat dari rumor hubungan gelap dirinya dengan sang ibu.

Kabar mengejutkan ini diungkap oleh Jordi Onsu, adik Ruben Onsu sekaligus paman Betrand. Menurut sang artis, dua beasiswa sang keponakan tengah dipertimbangkan oleh pihak kampus akibat dari isu miring dengan Sarwendah .

Betrand, dikatakan Jordi seharusnya sudah masuk di salah satu universitas pada bulan Juni ini. Pasalnya, remaja itu telah lulus SMA pada awal Juni, yang mana Sarwendah dan Ruben Onsu tampak kompak hadir di momen kelulusan putra mereka.

“Nah, ini ya salah satu (dampaknya)-nya. Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan Juni ini. Lagi-lagi karena gosip yang tidak benar, Betrand sama Sarwendah, ini memengaruhi pendidikan Betrand,” kata Jordi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (18/6/2024).





“Ini jadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai. Betrand itu dapat beasiswa dari musiknya dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang,” sambungnya.

Sebagai paman dan orang yang dekat dengan Betrand, Jordi pun mengaku kesal dengan isu miring tersebut. Bahkan, ia bersama kakak iparnya itu sampai harus bertemu dengan dekan di kampus itu untuk meluruskan kabar tidak benar yang beredar di luar sana.

“Sebenarnya aku kalau mau marah kayak, mau marah. Aku selalu bilang sama Ci Wenda (Sarwendah), ya udah sabar,” jelasnya.

“Kita coba bertemu dekannya. Kita ketemu sama dekannya satu-satu, menjelaskan," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)
pixels