Justin Timberlake Ditangkap Gegara Mabuk saat Mengemudi

Selasa, 18 Juni 2024 - 22:59 WIB
loading...
Justin Timberlake Ditangkap Gegara Mabuk saat Mengemudi
Justin Timberlake harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pelantun Mirror itu ditangkap usai kedapatan mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol di Hamptons, New York, pada Senin (17/6/2024) malam waktu setempat. Foto/Dok Reuters
A A A
NEW YORK - Justin Timberlake harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pelantun Mirror itu ditangkap usai kedapatan mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol di Hamptons, New York, pada Senin (17/6/2024) malam waktu setempat.

Melansir laman E-online, Selasa (18/6/2024), Timberlake ditangkap di Long Island pada akhir 17 Juni dan saat ini masih ditahan. Menurut laporan CNN, pengacaranya Ed Burke, mengatakan bahwa penyanyi Amerika Serikat itu juga melakukan beberapa pelanggaran lalu lintas seperti menerobos rambu berhenti dan gagal menjaga jalurnya.

Justin Timberlake disebut meninggalkan Hotel American di daerah itu tak lama sebelum dia ditangkap. Menurut juru bicara Pengadilan Keadilan Sag Harbor, Timberlake akan didakwa pada Selasa (18/6/2024) waktu AS di pengadilan atas setidaknya satu dakwaan driving under the influence (DWI).



"Dia sedang makan malam bersama teman-temannya tadi malam. Saat dia meninggalkan restoran, ada mobil patroli yang tampaknya ditempatkan di dekat restoran. Dia dihentikan dan ditangkap. Tidak ada yang terluka,” ungkap salah satu sumber.

Sementara itu, Justin Timberlake saat ini sedang tur dengan album terbarunya, "Everything I Thought It Was". Pria 42 tahun itu dijadwalkan tampil di Chicago pada Jumat (21/6/2024) mendatang.

Justin Timberlake ditangkap 2 hari setelah peringatan Hari Ayah. Selama akhir pekan kemarin, Timberlake juga sempat membagikan momen Hari Ayah di postingan Instagram. Terlihat ia membagikan momen bahagia bersama dua buah hatinya.

“Dua hadiah terbesarku. Aku belajar lebih banyak tentang diriku setiap hari hanya karena kalian berdua memilihku menjadi ayahmu,” tulis Timberlake.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)
pixels