Nuansa Euforia Piala Eropa 2024, Road To Kilau Raya Laga Eropa Hadirkan Kolaborasi Radja, Inul Daratista, dan Cristian Gonzalez

Rabu, 19 Juni 2024 - 10:00 WIB
loading...
Nuansa Euforia Piala...
Malam ini, kemeriahan konser Road To Kilau Raya dengan suguhan spektakuler siap menghibur para pemirsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini, kemeriahan konser Road To Kilau Raya dengan suguhan spektakuler siap menghibur para pemirsa.

Ditambah dengan euforia mulainya turnamen akbar Piala Eropa 2024 semakin menyemarakkan keseruan para pecinta sepakbola yang ditayangkan secara langsung di RCTI pada 14 Juni - 14 Juli 2024.

Kolaborasi musik dan sepakbola menjadi satu pertunjukan yang spesial dalam 'Romantisasi Sport' yang siap memberikan kejutan kepada para penonton.

MNCTV menayangkan secara langsung konser Road To Kilau Raya 'Laga Eropa' pada Rabu, 19 Juni 2024, pukul 21.00 WIB.



Menghadirkan sederet bintang tamu papan atas dan para legenda sepakbola tanah air, yakni Radja, Inul Daratista, Happy Asmara, Arlida Putri, Cristian Gonzalez, Eva Gonzalez, Michael Gonzalez, Vanessa Gonzalez, Syamsir Alam, Thoriq Halilintar, Aaliyah Massaid, Rizki & Ridho, Bella KDI, Wina KDI, Diva KDI, Silvi Primadona, Lova Primadona, Fazria Primadona, Toxic Girls, Aladull, dan Ferdians. Acara dipandu oleh dua host ternama, Irfan Hakim dan Denny Cagur.

Akan banyak keseruan yang dihadirkan di konser Road To Kilau Raya dengan kejutan-kejutan yang siap menghibur dengan nuansa euforia Piala Eropa 2024 yang pastinya akan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa.

Jangan lewatkan konser Road To Kilau Raya 'Laga Eropa' pada Rabu, 19 Juni 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)