Anji Manji Siap Bertindak usai Dituduh Selingkuh dengan Juliette Angela dari Rapper Sexy Goath

Kamis, 20 Juni 2024 - 13:25 WIB
loading...
Anji Manji Siap Bertindak usai Dituduh Selingkuh dengan Juliette Angela dari Rapper Sexy Goath
Anji Manji akhirnya angkat bicara terkait tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan oleh rapper Sexy Goath. Melalui Instagram, Anji mengunggah sebuah pernyataan. Foto/Instagram Anji Manji
A A A
JAKARTA - Musisi Anji Manji akhirnya angkat bicara terkait tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan oleh rapper Sexy Goath. Melalui akun Instagram pribadinya, Anji mengunggah sebuah pernyataan singkat pada Rabu (20/6/2024).

Dalam unggahannya, Anji tidak secara gamblang menjelaskan tentang tuduhan perselingkuhan seperti yang disebutkan rapper Sexy Goath . Namun, mantan vokalis Drive itu menegaskan bahwa ia tidak akan tinggal diam.

Anji mengaku saat ini dirinya harus berhati-hati dalam menyikapi tuduhan perselingkuhan tersebut. Terlebih, proses cerainya dengan sang istri, Wina Natalia tengah berjalan di pengadilan. Ia juga memiliki projek baru yang bisa berdampak.

"'Nji lo kok diam aja sih?' Nggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada projek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," tulis Anji dikutip dari akun Instagram @duniamanji, Kamis (20/6/2024).

Anji Manji Siap Bertindak usai Dituduh Selingkuh dengan Juliette Angela dari Rapper Sexy Goath

Foto/Instagram Anji Manji





Pelantun Bersama Bintang itu juga sudah berupaya untuk meminta klarifikasi sejumlah pihak yang ikut meramaikan isu perselingkuhan ini.

"Saya juga meng-capture banyak komen- komen parah dan sudah ke mana-mana. Banyak yang saya kofrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti," jelasnya.

Musisi 45 tahun ini lalu membeberkan rencana Juliette Angela, istri Sexy Goath yang akan mengungkap fakta sebenarnya dari tuduhan perselingkuhan ini dalam waktu dekat. Namun, ia tidak mengetahui pasti kapan hal tersebut akan dilakukan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)
pixels