alexametrics

Sempat Menyangkal, Park Yoochun Akhirnya Ngaku Pakai Narkoba

loading...
Sempat Menyangkal, Park Yoochun Akhirnya Ngaku Pakai Narkoba
Park Yoochun dituduh membeli 1,5 g metamfetamin dan menggunakan obat-obatan terlarang dengan mantan tunangannya, Hwang Hana. / Foto: Allkpop
A+ A-
SEOUL - Sempat menyangkal semua tuduhan penggunaan narkoba ilegal, Park Yoo Chun akhirnya mengaku bersalah. Tim investigasi narkoba Kepolisian Distrik Gyeonggi, Korea Selatan mengumumkan bahwa penyanyi yang juga aktor berusia 32 tahun itu mengakui sebagian besar tuduhan narkoba.

Sebagaimana dilaporkan Koreaboo, Park Yoochun dituduh membeli 1,5 g metamfetamin dan menggunakan obat-obatan terlarang dengan mantan tunangannya, Hwang Hana. Selama pengujian obat-obatan, diketahui juga jika Park Yoochun positif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Yoochun awalnya membantah menggunakan narkoba dan mengklaim dia hanya membeli obat untuk Hwang Hana tanpa mengetahui itu obat terlarang. Namun, dia akhirnya mengakui bersalah atas penggunaan narkoba selama pemeriksaan yang diadakan sebelum hari ini.



Park Yoo Chun juga dilaporkan mengklaim bahwa dia takut untuk mengekspos dirinya, tetapi akhirnya memutuskan untuk berterus terang.

"Saya takut melepaskan diri, tetapi saya pikir saya harus mengakui apa yang harus diterima dan meminta pengampunan untuk hal-hal yang membutuhkan pengampunan," ujar Park Yoochun.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak