AMDI Adakan Live Streaming Peluncuran Debut Single Senjien di Konser Ardhito Pramono Lusa

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:52 WIB
loading...
AMDI Adakan Live Streaming Peluncuran Debut Single Senjien di Konser Ardhito Pramono Lusa
Peluncuran debut single Gadis Manis dari grup musik Senjien akan diadakan dalam konser bareng Ardhito Pramono. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Peluncuran debut single Gadis Manis dari grup musik Senjien dalam konser bareng Ardhito Pramono yang direncanakan digelar di Live House M Bloc Jakarta Selatan pada 22 Juni 2024 akan menjadi sejarah baru bagi industri musik Tanah Air dan Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI). Karena untuk kali pertama di Indonesia, peluncuran single terbaru Senjien sekaligus konser bersama Ardhito Pramono disiarkan secara live streaming audio vidual di medsos AMDI.

Konser musik yang menjadi daya tarik publik terutama Gen Z dan Milenial ini memberikan kabar gembira bagi grup musik Senjien serta solois Ardhito Pramono.

"Peluncuran debut single Gadis Manis dari grup musik Senjien sangat spektakuler. Disiarkan secara live streaming oleh Asosiasi Music Director Indonesia untuk pertama kali di Indonesia," kata Timoti, drumer Senjien.

Menurutnya, peluncuran single terbaru Senjien di konser bareng Ardhito Pramono ini bertitel "Senjien Circle Concert Vol.1" dengan promotor The Ways Indonesia.

Tiket konser tersebut sudah laku 75 persen. Tiket dapat dibeli melalui website Kios Tix dengan harga Rp100 ribu.

Adapun Senjien yang dimotori formasi 10 personel yang dibagi dalam 3 section yaitu vocal section, brass section, dan rhythm section, merupakan grup musik asal Jakarta. Formasi 10 orang personel itu adalah Timoti Hutagalung (drum), Mikha Andreas (keyboard), Hafiz Aga (bas), Marcelius Oberlin (gutar), Harley Max (trumpet), Nissi Wardoyo (saxophone, flute), Hdey Maulana (vokal), Tesa Daguww (vokal), Erza Lazuardi (vokal), dan Annya Phara (vokal).

Debut single "Gadis Manis" dari Senjien diciptakan oleh Djalu Balapria Wardhana. Single ini bercerita tentang kehidupan gadis seksi yang gaya hidupnya serbaglamor dan hedonis.

Dalam proses penggarapan musik, Senjien bersama Doddy Sukaman selaku produser memberikan warna musik yang khas dan berbeda dari grup musik Indonesia lainnya. Karena Senjien memainkan musik dengan menggabungkan karakter dari berbagai elemen musik bergenre jazz dan pop modern, kemasannya menjadi catchy dan easy listening serta renyah di telinga.

Sementara Ardhito Pramono pada "Senjien Circle Concert Vol.1" nanti akan menyuguhkan penampilan terbaik untuk para penggemarnya.

"Halo gue Ardhito Pramono, jangan lupa nonton showcase Senjien dan peluncuran debut singlenya di M Bloc Space tanggal 22 Juni 2024 karena kita akan berseru-seruan di sana. Saya akan membawakan beberapa lagu original saya dan 1 lagi surprise bersama Senjien. Sampai ketemu di sana teman-teman," kata Ardhito Pramono, dikutip dari Insta Story miliknya.

Senjien terjun di rimba raya musik Indonesia dengan ide dan konsep serta strategi yang anomali. Semua ini dilakukan demi bagian dari sebuah eksistensi dan sejarah dari perjalanan sebuah grup musik yang autentik dengan rekam jejak digital. Seperti sebelumnya, grup musik ini melakukan riset dan kerja sama ke media radio. Sehingga pada peluncuran debut single "Gadis Manis" ini juga bekerja sama dengan 109 stasiun radio di Indonesia dalam pemutaran serentak.

Ewa Rahwana selaku Eksekutif Produser Senjien mengatakan bahwa cara-cara yang revolusioner di dunia musik, seperti melakukan riset sebelum rilis dan menggandeng 109 stasiun radio beserta Asosiasi Music Director Indonesia, agar Senjien dicintai dengan tulus. Seperti filosofi nama Senjien yang diambil dari bahasa latin yang artinya ketulusan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5342 seconds (0.1#10.140)
pixels