Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Inara Rusli Ogah Beri Komentar

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:50 WIB
loading...
Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Inara Rusli Ogah Beri Komentar
Inara Rusli tak bersedia membahas apa pun kecuali terkait pekerjaan yang tengah dijalaninya. Termasuk berkomentar tentang penangkapan sang mantan suami, Virgoun. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli tak bersedia membahas apa pun kecuali terkait pekerjaan yang tengah dijalaninya. Termasuk berkomentar tentang penangkapan sang mantan suami, Virgoun, gara-gara kasus narkoba.

Hal itu disampaikan Inara Rusli melalui unggahan di Insta Story akun Instagramnya, @mommy_starla, Kamis (20/6/2024) malam.

Berlatar belakang warna hitam, Inara tampaknya memang mengunggah pernyataannya itu setelah tahu kalau Virgoun terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun sendiri saat ini telah diamankan oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.



"Gak mau komen apa2 selain kerjaan," tulis Inara.

Ibu tiga anak itu tak mau membahas masalah apa pun karena saat ini dirinya masih harus fokus pada buah hatinya yang masih kecil. Selain mendidik, Inara juga mesti mencari nafkah untuk anak-anaknya.

"Kami sudah melewati dan bertahan dari banyak hal. Anak2 butuh maminya waras utk cari nafkah dan didik mrk. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja. Mksh," tandas Inara.

Sebelumnya, penangkapan Virgoun terkait kasus penyalahgunaan narkoba di sampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi saat dikonfirmasi awak media, Kamis (20/6/2024).



"Benar, iya (Virgoun, ditangkap terkait kasus narkoba)," ujar Kombes Pol Syahduddi.

Syahduddi belum menjelaskan secara rinci perihal kronologi penangkapan Virgoun sekaligus barang bukti narkoba yang diamankan dari tangan Virgoun pada saat penangkapan.

"Detailnya (tanya) ke Kasat Narkoba ya," kilah Syahduddi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)
pixels