Ovale Hadirkan Masker Wajah dengan Transforming Technology Pertama di Indonesia

Jum'at, 21 Juni 2024 - 18:00 WIB
loading...
Ovale Hadirkan Masker Wajah dengan Transforming Technology Pertama di Indonesia
Ovale produk perawatan wajah dari Kino meluncurkan inovasi terbaru yaitu Ovale Real Clay Mask. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ovale produk perawatan wajah dari Kino meluncurkan inovasi terbaru yaitu Ovale Real Clay Mask. Masker wajah pertama di Indonesia yang dapat berubah warna ini menghadirkan pengalaman yang semakin mudah, praktis, dan efektif untuk membersihkan wajah serta melengkapi rutinitas perawatan kulit wajah.

“Sebagai pionir produk pembersih dan perawatan wajah, Ovale terus berinovasi untuk memenuhi setiap kebutuhan konsumen termasuk Gen-Z. Kali ini Ovale menghadirkan Ovale Real Clay Mask yang merupakan masker yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh hanya dengan satu produk saja. Selain itu Ovale Real Clay Mask juga dapat bertransformasi saat digunakan, melalui perubahan warna sehingga rutinitas menggunakan masker menjadi lebih menyenangkan. Kami meyakini bahwa Ovale Real Clay Mask dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit wajah orang Indonesia seperti kulit kusam, komedo, pori-pori besar, dan jerawat,” papar Lidwina Natalia, Head of Marketing Kino Indonesia.

Ovale Real Clay Mask terbuat dari bahan aktif alami dengan kandungan 3x Ceramide yang mampu memberikan hidrasi dan meningkatkan skin barrier dengan dua varian, yaitu Perfect Purifying dengan Himalayan Salt & Charcoal yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, serta varian Acne dengan Mugwort yang mengurangi minyak berlebih sehingga mengurangi jerawat.

Penggunaan masker belum menjadi bagian dari rutinitas utama menggunakan skincare seperti micellar water, facial wash, toner, serum, dan pelembab. Padahal, penggunaan masker untuk membersihkan wajah merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kesehatan kulit.

Hal itu dibenarkan oleh Dr. Dian Pratiwi, SpDVE, FINSDV, FAADV, seorang dermatologist. Menurutnya, masyarakat Indonesia masih merasa kegiatan memakai masker merupakan hal yang membutuhkan usaha lebih sehingga masih banyak yang enggan memakai masker sebagai bagian dari ritual perawatan wajah. Terlebih jika konsisten menggunakannya selama dua hingga tiga kali dalam satu seminggu akan memberikan efek yang dibutuhkan.

Kehadiran Ovale Real Clay Mask dapat menjadi solusi mengangkat kotoran, sel kulit mati dan sebum sehingga menjadikan kulit lebih bersih dan segar, terhindar dari jerawat dan komedo hingga memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.
Kehadiran Ovale Real Clay Mask juga sejalan dengan tren kecantikan yang sedang populer saat ini, yaitu Skin Minimalism, di mana konsumen lebih fokus untuk memilih beberapa produk yang dapat memberikan hasil nyata secara langsung, seperti kulit yang lebih kenyal, bersih, dan terhidrasi.

Dian Pratiwi menyampaikan tips seperti wajib membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan clay mask agar membantu produk clay mask meresap dengan baik di kulit wajah sehingga hasilnya bisa lebih maksimal. Ia juga menyarankan untuk tidak membiarkan clay mask terlalu lama, terlebih jika memiliki kulit yang cenderung kering agar tidak menarik kelembaban dari permukaan kulit. Pemilik kulit kering disarankan untuk tidak membiarkan masker terpasang lebih dari 10 menit.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)
pixels