Profil Sexy Goath, Rapper yang Unggah Dugaan Perselingkuhan Istrinya

Jum'at, 21 Juni 2024 - 20:59 WIB
loading...
Profil Sexy Goath, Rapper yang Unggah Dugaan Perselingkuhan Istrinya
Sexy Goath kini tengah jadi sorotan setelah mengungkap perselingkuhan istrinya dengan Anji Manji. Foto/Instagram Sexy Goath
A A A
JAKARTA - Sexy Goath kini tengah jadi sorotan setelah mengungkap perselingkuhan istrinya dengan Anji Manji. Tidak hanya itu, bukti perselingkuhan mereka juga turut diunggah ke media sosial.

Beberapa waktu lalu, Sexy Goath atau yang memiliki nama asli Reinaldo Martin Diyo mengunggah bukti tiket perjalanan ke bangkok bertuliskan nama istrinya, Juliette Angela Ermestine, dengan Anji Manji. Rapper itu juga menyebut kalau istrinya memang telah berulang kali selingkuh.

Awalnya, Sexy Goath enggan untuk memberi tahu perilaku istrinya tersebut ke publik. Namun, dia merasa jika kelakuan Juliette semakin lama sudah keterlaluan.


Profil Sexy Goath

Sexy Goath merupakan rapper yang cukup dikenal di industri musik Indonesia. Pria kelahiran 1992 itu telah menciptakan dua album bertajuk Kambing Liar dan Suka Suka Gue.

Dari album tersebut, Sexy Goath memiliki cukup banyak lagu yang viral seperti Sa Ae Lau, Wagelasih, Santuy, hingga Anya Geraldine. Namanya mulai mencuat setelah bergabung dengan label musik milik Young Lex.

Terkait waktu pernikahan antara Reinaldo Martin Diyo dengan Juliette Angela Ermestine sendiri belum diketahui secara pasti.

Juliette diketahui juga berkecimpung di dunia musik. Berbeda dari suaminya yang mendalami rapper, dia lebih mendalami genre keroncong.



Sebelum menikah dengan Juliette, Sexy Goath sempat menikah dengan Bella Janetta. Dari pernikahannya dengan Bella, rapper tersebut dikaruniai seorang anak.

Pasangan itu berpisah lantaran Bella menganggap kalau Sexy Goath jarang membiayai kebutuhan hidup anaknya.

Itulah profil singkat Sexy Goath, rapper yang tengah viral setelah mengunggah bukti perselingkuhan istrinya dengan influencer papan atas, Anji.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)
pixels