Rasakan Sedih Mendalam, Eva Manurung Nyaris Pingsan usai Temui Virgoun di Tahanan

Jum'at, 21 Juni 2024 - 20:20 WIB
loading...
Rasakan Sedih Mendalam, Eva Manurung Nyaris Pingsan usai Temui Virgoun di Tahanan
Ibunda Virgoun, Eva Manurung, tak kuasa menahan kesedihan melihat anaknya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagai ibu, ia sangat terpukul sekaligus kecewa dengan kelakuan sang anak. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun, Eva Manurung, tak kuasa menahan kesedihan melihat anaknya tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebagai ibu, ia sangat terpukul sekaligus kecewa dengan kelakuan sang anak.

Eva bersama Febby Carol, kakak Virgoun, hari ini menjenguk sang musisi yang masih menjalani pemeriksaan intensif. Eva yang sempat dikabarkan pingsan saat pertama kali menjenguk Virgoun, nyaris mengalami hal serupa di kunjungan keduanya pada Jumat (21/6/2024).

"Mami kemarin pingsan, nangis, sekarang sudah agak bisa ngomomg sedikit," kata Febby Carol kepada wartawan, hari ini.



Usia menemui Virgoun, Eva masih sangat syok melihat keadaan sang anak walau dikabarkan dalam kondisi sehat. Eva terpaksa dipapah menuju pintu keluar karena dalam kondisi lemas dan terus menangisi putranya.

“Satu minggu ini (sebelum Virgoun ditangkap) saya nggak ngerti, batin saya itu nangis. Nggak tahu apa yang saya rasakan, saya sedih. Diomelin orang nggak, ngapain nggak, tetep mungkin itu naluri seorang ibu ya," ungkap Eva sambil menangis.

Sementara itu, Virgoun sudah mengungkapkan penyesalannya kepada pihak keluarga atas kasus yang menjeratnya. Namun, Febby Carol mengaku belum ingin berbicara terlalu dalam kepada sang adik lantaran ogah mengganggu fokus Virgoun dalam menjalani pemeriksaan.





"Pasti, setiap hal yang tidak baik pasti menyesal. Semua yang terjadi tak bisa diulang lagi ya, jadikan pelajaran. Nggak mau yang berat-berat ngomong sama Virgoun," kata Febby Carol.

"Karena ini timing-nya nggak tepat juga kalau ngomong berat, nge-push dia, ngehakimin dia, nggak. Aku cuma rangkul dia, are you okay?. Yang kuat. Dia juga sempat nangis," lanjut kakak Virgoun itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)
pixels