Anang Hermansyah Didapuk Jadi Brand Ambassador Pulau Jeju, Netizen Terkejut

Jum'at, 21 Juni 2024 - 23:00 WIB
loading...
Anang Hermansyah Didapuk Jadi Brand Ambassador Pulau Jeju, Netizen Terkejut
Anang Hermansyah didapuk menjadi brand ambassador Pulau Jeju di Korea Selatan. Foto/The Star
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah kembali membuat heboh publik Tanah Air. Musisi ini didapuk menjadi brand ambassador Pulau Jeju di Korea Selatan.

Kabar tersebut diunggah akun media sosial X @tang__kira. Postingan itu memperlihatkan cuplikan video Anang saat dinobatkan menjadi ambassador untuk salah satu pulau terkenal di Korea Selatan itu.

“Anang Hermansyah ditunjuk sebagai Public Relation Ambassador pulau Jeju,” tulis akun tersebut, Jumat (21/6/2024).



Melansir The Star, pemerintah Provinsi Jeju pada Jumat (21/6/2024) secara resmi menunjuk Anang Hermansyah sebagai duta mereka. Anang dipilih dalam kapasitasnya sebagai influencer Indonesia dengan 6,56 juta subscriber di YouTube dan 2,58 juta pengikut di Facebook.

Penunjukan Anang sebagai influencer dari Indonesia ini dilakukan untuk memperluas jangkauan Pulau Jeju ke pasar pariwisata Asia Tenggara. Nantinya, Anang akan membuat berbagai konten mengenai restoran halal di Jeju, makanan tradisional Jeju, dan sebagainya.

Sementara itu, Gubernur Oh Young-hun bertemu dengan Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, beserta keluarga mereka di Kantor Pemerintah Provinsi Jeju. Dalam pertemuan tersebut, Oh Young-hun menyerahkan sertifikat pengangkatan duta besar dan bingkisan kenang-kenangan kepada selebritas tersebut.

Sebagai pesohor di Indonesia, Anang Hermansyah memiliki nama besar dan dikenal sebagai salah satu musisi ternama. Kini tak hanya musik, Anang bahkan aktif di dunia konten dan memiliki kanal YouTube.



Penunjukan Anang Hermansyah sebagai brand ambassador Pulau Jeju rupanya membuat netizen terkejut. Mereka tak menyangka sosok Anang bisa menjadi ambassador untuk pulau sekaligus destinasi wisata di Korea Selatan.

“Hah kok bisa?” tanya @rb*******.

“Anang ditunjuk karena populer,” timpal @jo*******.

“Seterkenal itu Anang di Korea?” cecar @me********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)
pixels