Polisi Buru Pemasok Sabu ke Virgoun dan Perempuan Berinisial PA

Sabtu, 22 Juni 2024 - 17:30 WIB
loading...
Polisi Buru Pemasok Sabu ke Virgoun dan Perempuan Berinisial PA
Kasus narkoba yang menyeret nama musisi Virgoun dan seorang publik figur PA terus bergulir. Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas pemasok sabu keduanya. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Kasus narkoba yang menyeret nama musisi Virgoun dan seorang publik figur PA terus bergulir. Setelah melalui serangkaian penyelidikan intensif, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas pemasok sabu yang diduga kuat menjadi sumber pasokan bagi keduanya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan pihaknya sudah mengetahui identitas pemasok sabu ke Virgoun dan PA. Saat ini penyidik tengah melakukan pengejaran kepada sosok tersebut.

"Kami sudah mengantongi identitas yang memberikan narkotika jenis sabu ke saudara VTP (Virgoun) dan saudara PA dan saat ini kami sedang melakukan pengejaran," kata Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2024).

"Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," sambungnya.





Di sisi lain, Panjiyoga menjelaskan kondisi kesehatan Virgoun saat ini dalam keadaan baik. Mantan suami Inara Rusli itu bahkan lebih komunikatif dari sebelumnya yang sempat syok usai diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Sampai saat ini kondisi kesehatan dari saudara VPT dan saudari PA dengan kondisi sehat. Di mana kemarin juga sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut," jelasnya.

"Sekarang udah tenang. Awalnya memang orang juga takut ya. Sekarang udah tenang, sekarang komunikatif lah," lanjutnya.

Virgoun ditangkap di sebuah kamar kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB. Ia diamankan bersama perempuan berinisial PA setelah menggunakan narkoba.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)
pixels