Lesti Kejora Jalani Sempro, Selangkah Lagi Menuju Gelar Sarjana

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:00 WIB
loading...
Lesti Kejora Jalani Sempro, Selangkah Lagi Menuju Gelar Sarjana
Lesti Kejora, menorehkan pencapaian membanggakan di tengah kesibukannya. Ia baru saja menyelesaikan sempro skripsi, menandakan selangkah menuju gelar sarjana. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora , menorehkan pencapaian membanggakan di tengah kesibukannya. Ia baru saja menyelesaikan sidang seminar proposal (sempro) skripsi, menandakan selangkah lagi menuju gelar sarjana.

Momen membahagiakan ini dibagikan Lesti Kejora melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran proses sidang sempro secara online di Universitas Mercu Buana.

Istri Rizky Billar tersebut tampak membagikan beberapa foto dengan laptopnya. Ia juga berpose sambil memegang proposal skripsi miliknya hingga menunjukkan wajah dua dosen penguji di layar laptop.

Tertulis judul proposal skripsi ibu satu anak itu yaitu "Implementasi Digital Public Relations Pada Label Music Leslar Records Dalam Mempublikasikan Lagu".

Lesti Kejora Jalani Sempro, Selangkah Lagi Menuju Gelar Sarjana

Foto/Instagram Lesti Kejora





"Alhamdulillah selesai sempro," tulis Lesti dikutip dari akun Instagram @lestikejora, Sabtu (22/6/2024).

Sidang proposal skripsi merupakan langkah krusial bagi Lesti untuk menyelesaikan studi S1-nya dan meraih gelar sarjana. Dalam proses ini, ia mempresentasikan rencana penelitiannya di hadapan para dosen penguji dan mendapatkan masukan untuk menyempurnakan skripsinya.

Penyanyi dangdut asal Cianjur, Jawa Barat tersebut mengaku sekarang bisa sedikit bernapas lega. Ini karena kuliahnya tinggal selangkah lagi akan selesai, setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)
pixels