Voice of Baceprot Memukau Soundfest Experience 2024 dengan Pesan Anti-Genosida

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:00 WIB
loading...
Voice of Baceprot Memukau Soundfest Experience 2024 dengan Pesan Anti-Genosida
Voice of Baceprot (VoB) memeriahkan Soundfest Experience 2024. Band ini menyapa penggemarnya sekaligus pemanasan jelang tampil di Glastonbury Festival 2024. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Voice of Baceprot (VoB) memeriahkan Soundfest Experience 2024 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2024). Band metal asal Garut ini menyapa penggemarnya sekaligus pemanasan jelang tampil di Glastonbury Festival 2024 pada 26 - 30 Juni 2024.

Kehadiran VoB di Glastonbury Festival 2024 begitu mencuri perhatian belakangan ini lantaran menjadi prestasi yang membanggakan bagi industri kreatif Tanah air. Ini karena mereka menjadi band Indonesia pertama yang tampil pada festival paling bergengsi di London, Inggris tersebut.

Sekitar pukul 18.15 WIB, tiga wanita berhijab hitam dengan pakaian serba hitam itu langsung menghentak panggung Soundfest Experience 2024 dengan musik metal yang dibawakannya.

Trio yang beranggotakan Marsya (vokal dan gitar), Widi (bass), and Sitti (drum) itu langsung mengajak penonton berjingkrak ria lewat lagu [Not] Public Property dan Perempuan Merdeka Seutuhnya. Fans VoB langsung meneriakkan Merdeka Seutuhnya berkali-kali sebelum Marsya menyanyikan intro lagu.



VoB menyampaikan kritik sosial, mendobrak stigma, menyalurkan aspirasi hingga membawa pesan perdamaian melalui lagu-lagunya.

Usai membawakan tiga lagu, Marsya menyapa penonton yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakan histeris. Mereka tampak begitu antusias menyapa musisi kesayangan mereka. VoB sendiri tak kalah antusias bisa kembali manggung di Jakarta.

"Selamat malam Jakarta, terima kasih buat semuanya yang sudah datang. Seneng banget manggung lagi di Jakarta, agak panas sedikit nggak apa-apa ya," kata Marsya menyapa penonton.

Konser di malam ini terasa begitu istimewa karena VoB membawa keluarga mereka. Marsya pun berseloroh bahwa VoB seolah ingin membuktikan kepada keluarga bahwa mereka bisa menjadi kebanggaan lewat musik yang dibawakan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)
pixels