Gelar Lamaran Hari Ini, Thariq Halilintar Dapat Wejangan dari Atta dan Aurel

Minggu, 23 Juni 2024 - 07:51 WIB
loading...
Gelar Lamaran Hari Ini, Thariq Halilintar Dapat Wejangan dari Atta dan Aurel
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menggelar acara lamaran resmi hari ini, Minggu (23/6/2024). Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menggelar acara lamaran resmi hari ini, Minggu (23/6/2024). Setelah melamar Aaliyah secara pribadi pada 15 Mei 2024, kini Thariq ingin meminta Aaliyah di hadapan keluarga besar mereka.

Jelang acara lamaran, Thariq bertemu dengan kakak dan kakak iparnya, Atta dan Aurel. Melalui unggahannya, Thariq mengaku mendapat petuah dari kedua kakaknya itu.

"Wejangan sebelum lamaran," ujar Thariq Halilintar, dikutip dari unggahan Instagram Story @thariqhalilintar, Minggu (23/6/2024).



Unggahan ini diunggah ulang oleh Aurel. Dia memberikan pesan semangat kepada adik iparnya yang akan melamar Aaliyah di hadapan keluarga.

"Hmmmzzz. Semangat besok yah!!!" kata Aurel.



Tanggal acara lamaran Thariq-Aaliyah terungkap melalui unggahan di akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang dibagikan, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding dengan menggunakan baju berwarna senada.

Pada foto tersebut dituliskan acara pertunangan atau lamaran yang akan berlangsung 23 Juni 2024.

"The Engagement of THARIQ HALILINTAR & AALIVAH MASSAID 23 JUNI 2024," bunyi keterangan foto tersebut.

Dalam foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya acara lamaran tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar. Di unggahan terbaru Aaliyah, diketahui acara lamaran akan berlangsung pukul 10.00 WIB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)
pixels