Atta Halilintar Akhirnya Lulus SMA, Minta Info Lowongan Kerja

Minggu, 23 Juni 2024 - 09:14 WIB
loading...
Atta Halilintar Akhirnya Lulus SMA, Minta Info Lowongan Kerja
Atta Halilintar akhirnya lulus SMA setelah mengikuti pendidikan dengan mengambil paket C. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar akhirnya lulus SMA setelah mengikuti pendidikan dengan mengambil paket C. Atta dulu sempat berhenti sekolah karena kondisi finansial keluarganya kurang baik sehingga dia membantu kedua orang tua untuk bekerja. Terlebih Atta memiliki 10 adik yang harus dibiayai kehidupannya.

Atta pun mengunggah foto-foto saat dirinya mengikuti wisuda SMA bersama siswa lain. Atta yang mengenakan jas hitam dengan selempang bertuliskan namanya tampak berselebrasi 'siuuu' ala pesepakbola Christiano Ronaldo saat namanya dipanggil ke atas panggung.



Atta mengumumkan kelulusan ini dalam keterangan unggahannya sembari melempar candaan soal info lowongan pekerjaan. Atta juga menuliskan pesan bijak untuk mengusir rasa gengsi ketika harus melanjutkan pendidikan di usia yang terbilang sudah terlambat.

Atta lantas melempar pertanyaan kepada pengikutnya di Instagram mengenai perkuliahan. Sepertinya suami Aurel Hermansyah itu ingin juga mengejar gelar sarjana.

"INFO LOKER.... Akhirnya Wisuda LULUS juga SMA. Setelah punya dua anak dan melalui banyak proses hidup.. Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusnya lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??," tulis Atta Halilintar, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @attahalilintar, Minggu (23/6/2024).





Melalui unggahan itu Atta mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang telah mendukungnya serta guru yang memberikan dorongan agar ia melanjutkan pendidikan.

"Makasih semua guru yang berdedikasi untuk pendidikan, Makasih ibu Yayah yang nyamperin Saya pas jualan Handphone suruh lanjut ujian SMP paket B dan sekarang support untuk saya lanjut selesaikan Paket SMA. Makasih doa orang tua ku, biniku, dan anak-anakku," beber Atta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)
pixels