Happy Asmara dan Gilga Sahid Sah Suami Istri, Pernikahan Digelar Privat

Minggu, 23 Juni 2024 - 08:31 WIB
loading...
Happy Asmara dan Gilga Sahid Sah Suami Istri, Pernikahan Digelar Privat
Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Pernikahan itu digelar di sebuah gedung Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu (22/6/2024). Foto/TikTok alfiie24
A A A
KEDIRI - Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Pernikahan itu digelar di sebuah gedung Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu (22/6/2024).

Happy maupun Gilga sendiri belum mengungkap soal pernikahan mereka. Kabar ini berembus usai beberapa foto beredar di media sosial, yang menunjukkan Happy dan Gilga mengenakan baju pengantin. Juga ada foto gedung tempat mereka menikah, serta souvenir pernikahan yang diungkap melalui akun TikTok @alfiie24.

Akun tersebut juga mengatakan kalau pernikahan Happy dan Gilga dilangsungkan secara privat, hanya dihadiri sanak saudara dan kerabat terdekat.



Beberapa netizen ada yang mempertanyakan apakah itu pernikahan siri, atau pernikahan yang juga sudah disahkan oleh negara. Akun @alfiie24 menegaskan kalau pernikahan Happy dan Gilga sudah sah secara agama maupun negara. Hal itu diungkapkan untuk menjawab pertanyaan netizen.

"Alhamdulillah sudah SAH secara NEGARA mba," tandasnya, dikutip Minggu (23/6/2024).

Salah satu unggahan @alfiie24 lantas diposting ulang oleh akun gosip Instagram @lambe_danu. Netizen ikut berbahagia atas pernikahan ini. Namun, ada juga yang meragukan dan membandingkan pernikahan Happy yang digelar tertutup, dengan acara serupa yang pernah dilangsungkan Denny Caknan bersama Bella Bonita. Denny Caknan diketahui sebagai mantan kekasih Happy Asmara.

"Paling ini syuttinh video klip yak wkwk," komentar netizen.



"Jauh bgt sama konsep nikah nya sama punya denny," kata salah satu akun.

"Fans gak usah saling hujat pliss! Jaga kedamaian persosmedan gak usah bikin rusuh," timpal netizen lain.

"Alhamdulillah sah samawa idolaku Masya Allah," ucap yang lain.

"Pantesan konser happy asmara d tasik dbatalin.. samawa gilpy," imbuh netizen.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)
pixels