Sah! Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah

Minggu, 23 Juni 2024 - 11:54 WIB
loading...
Sah! Beby Tsabina dan...
Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi menikah hari ini, Minggu (23/6/2024). Foto/Instagram @thebridestory
A A A
JAKARTA - Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi menikah hari ini, Minggu (23/6/2024). Mereka mengikat janji suci dalam pernikahan melalui prosesi ijab kabul yang berlangsung pagi ini.

Rizki Natakusumah yang mengenakan busana pengantin adat Aceh tampak menjabat tangan ayah Beby, Teuku Darmawan, dan mengucap ijab qabul dengan lantang serta hanya dalam satu tarikan napas.

Rizki Natakusumah mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan dua saksi nikah yakni Agus Harimurti Yudhoyono (pihak laki-laki) dan saksi dari perempuan serta seluruh tamu.



Menikahi Beby Tsabina, Rizki Natakusumah memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia sebanyak 121 mayam (takaran emas dalam pernikahan adat Aceh).

"Ananda Rizki Aulia Rahman Natakusumah bin Ahmad Dimyati Natakusumah, saya nikahkan dan kawinkan Ananda dengan anak kandung saya, Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam, dibayar tunai," ujar Teuku Darmawan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," jawab Rizki Natakusumah.

Usai Rizki mengucapkan ijab kabul, Beby Tsabina memasuki tempat acara akad nikah untuk bersanding pertama kali dengan Rizki Natakusumah yang kini telah sah menjadi suaminya. Beby yang mengenakan busana pengantin adat Aceh berwarna merah berjalan ke pelaminan diapit oleh kedua tantenya dan diiringi tarian adat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)