Profil Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina yang Ternyata Anggota DPR RI

Minggu, 21 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
Profil Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina yang Ternyata Anggota DPR RI
Beby Tsabina baru saja menggelar pertunangannya dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Foto/Instagram Beby Tsabina
A A A
JAKARTA - Beby Tsabina baru saja menggelar pertunangannya dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Momen bahagia itu dibagikan artis muda tersebut di akun Instagramnya, @bebytsabina.

Pertunangan Beby dan Rizki digelar tepat di momen Hari Kartini pada hari ini, Minggu (21/4/2024). Meski banyak yang syok karena pertunangan sang artis dianggap terlalu mendadak, namun tak sedikit netizen yang mengucapkan selamat untuk prosesi lamaran Beby dan Rizki.



Rizki, calon suami Beby, merupakan sosok yang berpengaruh di Tanah Air. Siapa sangka, ia ternyata anggota DPR RI.

Rizki lahir di Jakarta pada 19 November 1994. Diketahui, Rizki memulai karier politiknya sejak umur 25 tahun.

Rizki yang dinaungi oleh Partai Demokrat ini merupakan lulusan Universitas Nottingham, Inggris. Rizki mengikuti jejak sang ayah, Achmad Dimyati Natakusumah, untuk terjun ke dunia politik.

Di luar profesinya sebagai anggota DPR RI, Rizki merupakan pemuda yang memiliki hobi dan cukup aktif di Instagram. Ia kerap membagikan berbagai kegiatan sosial, olahraga, hingga momen liburan di Instagramnya, @riznatakusumah.



Beberapa kali ia juga mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kekasih, Beby Tsabina. Tampak Rizki dan Beby cukup menjaga privasi hubungan mereka dan tak banyak mengumbarnya di media sosial.

Kini, hubungan Rizki Natakusumah dengan Beby Tsabina tinggal selangkah lagi menuju pernikahan. Keduanya resmi bertunangan tepat di Hari Kartini, Minggu, 21 April 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)