Tas Chanel Rp114 Juta Jadi Salah Satu Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:53 WIB
loading...
Tas Chanel Rp114 Juta Jadi Salah Satu Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid
Tas Chanel diberikan kepada Aaliyah Massaid diwakili oleh ibunda Thariq Halilintar, yaitu Geni Faruk, kepada Reza Artamevia. Foto/YouTube Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6/2024). Di momen istimewa itu, sejumlah seserahan diberikan Thariq kepada calon istrinya.

Salah satu barang yang cukup disorot adalah tas Chanel berwarna beige yang menjadi barang seserahan pertama yang diberikan Thariq kepada Aaliyah. Berapa taksiran harganya?

Tas Chanel tersebut diberikan kepada Aaliyah diwakili oleh ibunda Thariq Halilintar, yaitu Geni Faruk. Tas tersebut disimpan di sebuah kotak kaca bening yang didekor khas barang seserahan lamaran.



Menurut penelusuran, tas tersebut kemungkinan besar adalah Chanel Mini Rectangular Flap with Top Handle Beige Lambskin Antique Gold Hardware. Untuk harga, tas tersebut ditaksir senilai USD6.950 atau sekitar Rp114 jutaan, mengacu pada laman Madison Avenue Couture.

Dari keterangan produk, tas tersebut terbuat dari kulit domba berwarna beige yang memiliki signature berwarna emas di bagian penutup depan. Bagian dalam tas tersebut dilapisi kulit yang dilengkapi saku resleting dengan Chanel pull dan saku terbuka di bagian bawahnya.

Perlu diketahui, seserahan yang ada di prosesi lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bukan hanya tas mewah, tapi ada juga produk makeup, laptop mewah, perlengkapan tidur, seperangkat alat salat, hingga sepatu Adidas limited edition dari Aaliyah untuk Thariq.

Belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Meski demikian, tentu doa terbaik untuk mereka berdua, semoga dilancarkan hingga hari pernikahan tiba.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)
pixels