Sahabat atau Tunangan, Gabriella Ekaputri Dilema Harus Pilih Siapa di Series Just Wanna Say I Love You

Senin, 24 Juni 2024 - 10:30 WIB
loading...
Sahabat atau Tunangan, Gabriella Ekaputri Dilema Harus Pilih Siapa di Series Just Wanna Say I Love You
Vision+ Originals akan merilis series terbaru berjudul Just Wanna Say I Love You yang tayang perdana pada 28 Juni 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals akan merilis series terbaru berjudul "Just Wanna Say I Love You" yang tayang perdana pada 28 Juni 2024 dan dapat Anda akses di sini. Series terbaru ini akan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris muda berbakat, termasuk Gabriella Ekaputri.

Dikenal karena aktingnya yang memukau di beberapa series dan film, Gabriella Ekaputri akan memerankan episode “I Just Wanna Say I Love You” dengan karakter Tika, seorang perempuan yang memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna. Tika memiliki kekasih yang setia serta sahabat yang selalu ada untuk Tika.

Adapun episode “I Just Wanna Say I Love You" akan menceritakan kisah cinta yang rumit antara Tika, Damar (sahabat Tika), dan Noval (kekasih Tika). Damar diperankan oleh Kevin Faulky, sementara Noval akan diperankan oleh Fattah Syach.



Hubungan antar ketiganya akan menjadi rumit dan penuh konflik yang wajib Anda tonton! Nantikan series Just Wanna Say I Love You, tayang perdana di Vision+, akses gratis dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4052 seconds (0.1#10.140)
pixels