Viral! Video Penonton Konser Lentera Festival Tangerang Rusak Drum hingga Bawa Kabur Pagar Besi

Senin, 24 Juni 2024 - 12:07 WIB
loading...
Viral! Video Penonton Konser Lentera Festival Tangerang Rusak Drum hingga Bawa Kabur Pagar Besi
Viral di jagat maya video amatir yang memperlihatkan pengendara motor membawa kabur pagar besi yang diduga berasal dari Konser Lentera Festival yang gagal diselenggarakan. Foto/Instagram @ima_ervi
A A A
TANGERANG - Viral di jagat maya video amatir yang memperlihatkan pengendara motor membawa kabur pagar besi yang diduga berasal dari Konser Lentera Festival yang gagal diselenggarakan.

Seperti diketahui, Konser Lentera Festival dijadwalkan terselenggara pada Minggu (23/6/2024) di Lapangan Sepakbola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Di konser itu, semestinya memperlihatkan aksi panggung Feel Koplo, NDX AKA, dan Guyon Waton.

Namun, konser tersebut mendadak dibatalkan di hari H, diduga karena pihak panitia penyelenggara tak sanggup membayar biaya pelunasan para pengisi acara.



Kesal dengan keputusan tersebut, penonton yang sudah membayar tiket seharga Rp135 ribu, melakukan aksi anarkis seperti menjarah barang-barang di atas panggung, pagar barikade, hingga alat musik.

Nah, satu video yang dibagikan akun Instagram @ima_ervi memperlihatkan pengendara motor diduga membawa kabur pagar barikade panggung Konser Lentera Festival.

"Beli tiket gak bisa dibalikin, jual besi. Waduh, kebangku-bangku dibawa. (Dapat banyak). Wih bang, sekilo Rp2 ribu, bang," kata seorang pria di video amatir tersebut, dikutip Senin (24/6/2024).

Pengunggah video diduga adalah pihak vendor yang merasa dirugikan atas tidak jadinya penyelenggaraan Konser Lentera Festival di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Di keterangan video, Ima menulis kalimat seperti ini, "Tolong bantu cari mereka yang sudah membawa pulang alat-alat kami. Tolong bantu up."



Masih dari akun Instagram @ima_ervi, terlihat juga satu video amatir menunjukkan sejumlah penonton konser yang kesal membanting drum, memukul dengan benda tumpul, menendangnya hingga rusak.

Di keterangan video, Ima pun meminta kepada netizen agar bisa bantu 'up' kasus ini, karena pihaknya merasa sangat dirugikan.

"Tolong bantu up terus kasus ini teman-teman dan tolong infokan orang-orang ini kalau kalian ada yang kenal. Mereka gak tahu, ya, drum itu harganya berapa? Mereka mau ganti alat band yang mereka rusak saja harus jual dulu itu ginjalnya," tulis Ima.

"Tolong bantu up terus agar semua provokator tertangkap," tambahnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)
pixels