Luncurkan Dua Fitur Baru, RCTI+ Ingin Sajikan Hiburan Menarik

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 22:20 WIB
loading...
Luncurkan Dua Fitur Baru, RCTI+ Ingin Sajikan Hiburan Menarik
Dengan tambahan dua fitur baru, kini RCTI Plus total memiliki lima pilar yang bisa dinikmati masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka peringatan ulang tahun pertama, RCTI+ meluncurkan 2 fitur baru yakni UGC Talent Search dan Games. Dengan demikian, RCTI+ saat ini memiliki lima pilar yang dapat dinikmati yakni Video, News, Audio, Home of Talent dan Games.

(Baca juga: Madu Obat Ampuh Mengobati Batuk dan Pilek )

Dalam fitur Home of Talent, akan ada kompetisi talent search di manapengguna dapat mengunggah konten video pertunjukan bakat mereka. Untuk kompetisi perdana, dihadirkan Tribute to Didi Kempot Cover Version Competition yang akan dimulai 25 Agustus 2020.

Kemudian, Kpop Dance Cover Competition yang akan dimulai 2 September, serta Freestyle: Mie Instan Competition mulai 10 September. Seluruh kompetisi ini berhadiah total ratusan juta rupiah.

Pada fitur Games,pengguna dapat melihat pilihan games yang bisa dimainkan, di antaranya Mla Climb Up, Pair Detective, Mla Match, Sea Adventure, Pick Eat Up, Sport Bowling, Lola Bakery dan Kiko Run.

Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama RCTI+, pihaknya mengeluarkan fitur UGC untuk talent search dan fitur Games.

"Para pengguna kami dapat mengikuti pencarian bakat dengan meng-upload video bakat mereka. Ajang pencarian bakat ini dilakukan dengan sistem full digital yang artinya dari mulai audisi, hingga pemilihan pemenang akan dilakukan secara digital," terang Valencia di Jakarta, Jumat (21/8).

Menurutnya, pihaknya juga telah mempelajari minat dari para pengguna yang dijadikan motivasi untuk terus berinovasi guna membantu menyediakan media hiburan yang dapat melayani pengguna dengan lebih baik lagi.

Sementara itu, Co-Managing Director RCTI+, Kanti Mirdiati Imansyah, menuturkan RCTI+ kali pertama hadir sebagai platform menonton video, dan secara berkelanjutkan bertambah fitur pengguna agar dapat membaca berita dan kemudian pengguna dapat mendengarkan radio dan podcast.

(Baca juga: Yuk, Tonton Music Video Dynamite Karya Anyar BTS )

"Tepat 1 tahun RCTI+ hadir, kami mengeluarkan fitur UGC untuk talent search dan fitur Games. Semua dapat diakses di dalam satu aplikasi dengan mudah dan gratis. Kami berharap dengan adanya fitur baru ini, dapat memberikan hiburan yang menarik dan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menemani aktivitas sehari-hari," ungkap Kanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3843 seconds (0.1#10.140)