Syahrini Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak yang Dikandungnya dari Keluarga

Senin, 24 Juni 2024 - 21:40 WIB
loading...
Syahrini Masih Rahasiakan...
Syahrini dikabarkan masih merahasiakan jenis kelamin anak yang dikandungnya dari keluarga. Artis 43 tahun itu tengah hamil anak pertama dari Reino Barack. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini dikabarkan masih merahasiakan jenis kelamin anak yang dikandungnya dari keluarga. Artis 43 tahun itu saat ini tengah hamil anak pertama dari sang suami, Reino Barack.

Adik Syahrini , Aisyahrani mengatakan bahwa baik dirinya dan keluarga yang lain belum mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung sang kakak. Padahal, pelantun Kau Yang Memilih Aku itu diperkirakan akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Tapi kita belum dikasih tahu (jenis kelamin calon anak Syahrini)," kata Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/6/2024).

Namun, perempuan yang akrab disapa Rani ini menduga sang kakak tengah mengandung anak perempuan. Dugaan ini berawal dari perubahan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu yang lebih sering berdandan selama hamil.





"Masya Allah, ya karena emang senang dandan ya. Kak Syahrini lebih dandan, ya mah. Lebih dandan, aku kayak, 'Oh iya, kayaknya ya (hamil anak perempuan)," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ibunda Syahrini, Wati Nurhayati juga bersyukur karena sang putri tetap mendapatkan pujian dari netizen.

"Kalau banyak yang mengucapkan teteh cantik, Alhamdulillah. Itu kan pujian hanya untuk Allah. Teteh cantik, mungkin pemberian dari Allah. Mudah-mudahan cantik segala-galanya," ujar Wati.

Sebagai seorang ibu, yang terpenting bagi Wati yaitu kesehatan sang putri dan sang cucu yang tengah dikandung.



"Teteh Alhamdulillah-nya sehat, sesehat-sehatnya. Semuanya makan, apa aja dimakan. Nggak mual. Bukan nggak ngidam, (tapi) nggak mual," ungkap Wati.

Saat ini, kehamilan Syahrini sudah memasuki trimester akhir. Sebelumnya, ia juga sudah menggelar acara tujuh bulanan di Singapura.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)