Adik Jawab Kabar Syahrini Sudah Melahirkan Anak Pertama

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:00 WIB
loading...
Adik Jawab Kabar Syahrini Sudah Melahirkan Anak Pertama
Syahrini dikabarkan sudah melahirkan anak pertama. Kabar ini muncul setelah beredar foto yang memperlihatkan Syahrini dan Reino Barack menggendong bayi. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini dikabarkan sudah melahirkan anak pertama. Kabar ini muncul setelah beredar foto yang memperlihatkan Syahrini dan sang suami, Reino Barack tengah menggendong bayi.

Foto itu viral di media sosial dengan narasi yang menyebut bahwa Syahrini sudah melahirkan anak pertama. Namun sang adik, Aisyahrani melalui Instagram Story pribadinya seolah membantah kabar tersebut.

Aisyahrani yang diketahui tengah menjalankan ibadah haji menuliskan serangkaian doa khusus untuk Syahrini. Ia berharap sang kakak yang sedang hamil anak pertama selalu diberikan kesehatan.

Mengingat usia kandungan pelantun Kau Yang Memilih Aku ini sudah menginjak 7 bulan, perempuan yang akrab disapa Rani itu juga memanjatkan doa agar sang kakak dan bayi yang dikandungnya lahir dengan sehat dan sempurna.

Adik Jawab Kabar Syahrini Sudah Melahirkan Anak Pertama

Foto/Instagram Syahrini





"Semoga doa khusus untuk kakak aku @princessyahrini yang sedang mengandung, Allah sehatkan ibu," tulis Aisyahrani dikutip Sabtu (15/6/2024).

"Dan calon bayinya lahir dengan sehat, sempurna ke dunia. Amin," lanjutnya.

Selain itu, Aisyahrani yang juga merangkap sebagai manajer Syahrini itu turut mendoakan rumah tangga kakaknya dengan Reino Barack.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)
pixels