5 Rekomendasi Kipas Angin Berdiri Murah dan Berkualitas, Bikin Rumah Jadi Sejuk

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:29 WIB
loading...
A A A
4. Kipas Angin Berdiri Miyako
Kipas angin Miyako TJR-101 membantu sirkulasi udara di ruangan Anda. Dengan bentuknya yang dapat didirikan, ditaruh di meja ataupun di dinding, Anda dapat menggunakan kipas angin ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Kipas ini juga dilengkapi dengan thermo fuse, fungsinya untuk mengamankan dan mencegah terjadinya overheat pada motor kipas.

Kipas angin ini dilengkapi dengan tiga pilihan kecepatan angin, normal, auto dan sleep serta tombol stop yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan dan luas ruangan di sekitar Anda. Kualitas motor yang tidak berisik ataupun kasar. Dengan kinerja motor yang halus, Anda tidak akan terganggu ketika ingin tidur untuk mendapatkan udara sejuk.

5. Kipas Angin Berdiri Sekai
Selanjutnya Anda bisa memilih kipas angin berdiri Sekai. Sekai IST-1851 memiliki diameter 18 inci dengan hembusan angin yang kencang, sehingga cocok untuk ruangan besar hingga 25 m2. Kipas angin ini merupakan kipas angin serbaguna, yang dapat diubah bentuk sesuai kebutuhan Anda.

Sangat mudah dan praktis untuk diletakkan dimana saja Anda menginginkannya. Kipas angin juga dapat diubah bentuk, baik dijadikan kipas angin berdiri, meja, dan dinding sekaligus, sehingga cukup fleksibel. Dilengkapi dengan tiga pengaturan kecepatan. Soal daya tak perlu khawatir, kipas angin ini memiliki daya 90W.

Rekomendasi kipas angin berdiri murah dan berkualitas di atas dapat dengan mudah Anda beli di Tokopedia. Beli kipas angin berdiri terbaik harga murah Juni 2024 hanya di Tokopedia.

Dengan membeli kipas angin berdiri di Tokopedia Anda bisa mendapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, hingga cicilan 0%. Jadi, tunggu apalagi segera beli kipas angin berdiri di Tokopedia, dan jadikan rumah Anda semakin sejuk dan nyaman.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0847 seconds (0.1#10.140)