10 Daftar Pemeran Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Jadi Tukang Selingkuh

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:40 WIB
loading...
10 Daftar Pemeran Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Jadi Tukang Selingkuh
Film Ipar Adalah Maut yang rilis pada 13 Juni 2024 salah satu film Indonesia yang menarik perhatian banyak penonton. film ini menghadirkan cerita penuh drama. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Ipar Adalah Maut yang rilis pada 13 Juni 2024 menjadi salah satu film Indonesia yang menarik perhatian banyak penonton. Di bawah arahan sutradara ternama Hanung Bramantyo, film ini menghadirkan cerita menegangkan dan penuh drama.

Ipar Adalah Maut mengisahkan soal perselingkuhan, dan keluarga. Suksesnya film ini tak lepas dari akting apik para pemeran yang berhasil menghidupkan karakternya masing-masing. Sampai saat ini, film tersebut nyaris ditonton oleh 3 juta penonton.

Akting apik para pemeran dan cerita yang menarik menjadikan film Ipar Adalah Maut sebagai film yang wajib ditonton bagi para penggemar drama Indonesia.

Berikut adalah daftar lengkap pemeran film Ipar Adalah Maut beserta penjelasan karakternya dilansir dari Imdb, Selasa (25/6/2024).

Daftar Pemeran Film Ipar Adalah Maut





10 Daftar Pemeran Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Jadi Tukang Selingkuh

Foto/Imdb

1. Deva Mahenra sebagai Aris


Deva Mahenra berperan sebagai Aris, seorang suami yang diam-diam menjalin hubungan terlarang dengan adik iparnya. Aris digambarkan sebagai sosok yang karismatik, namun juga manipulatif dan licik. Kebohongan dan perselingkuhannya membawa kekacauan dan tragedi bagi semua orang di sekitarnya.

2. Michelle Ziudith sebagai Nisa


Michelle Ziudith memerankan Nisa, istri Aris yang setia dan penyayang. Nisa digambarkan sebagai wanita yang kuat dan tegar, namun juga rapuh dan mudah terluka. Ketika mengetahui perselingkuhan suaminya, Nisa pun harus berjuang dengan pernikahannya.

3. Davina Karamoy sebagai Adera


Davina Karamoy berperan sebagai Rina, adik ipar Nisa yang terobsesi dengan Aris. Rina digambarkan sebagai sosok yang cantik, menggoda, dan ambisius. Ia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan Aris, bahkan jika itu berarti menghancurkan pernikahan kakaknya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)
pixels