Biodata Lengkap Pemain Ipar Adalah Maut, Film tentang Perselingkuhan dari Kisah Nyata

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:40 WIB
loading...
Biodata Lengkap Pemain Ipar Adalah Maut, Film tentang Perselingkuhan dari Kisah Nyata
Film Ipar Adalah Maut yang baru saja tayang di bioskop pada 13 Juni 2024 telah menarik perhatian banyak penonton. Film ini dibintangi oleh sederet aktor. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Ipar Adalah Maut yang baru saja tayang di bioskop pada 13 Juni 2024 telah menarik perhatian banyak penonton. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia.

Film Ipar Adalah Maut menceritakan kisah pasangan muda, Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith), yang hidup bahagia. Keduanya mempunyai satu anak perempuan bernama Raya (Alesha Fadhilah). Kehidupan mereka yang harmonis mulai terusik dengan kedatangan Rani (Davina Karamoy), adik Nisa, yang tinggal bersama mereka karena alasan tertentu.

Rani diam-diam menyimpan perasaan cinta kepada Aris dan berusaha untuk merebutnya dari Nisa. Hal ini pun memicu berbagai konflik dan pertengkaran dalam keluarga mereka. Suatu hari, terjadi sebuah tragedi yang membuat Nisa meninggal dunia. Aris yang berduka cita pun mulai curiga bahwa Rani terlibat dalam kematian Nisa.

Aris pun berusaha untuk mencari bukti dan mengungkap kebenaran di balik kematian istrinya. Film ini penuh dengan drama, ketegangan, dan misteri yang akan membuat penonton penasaran hingga akhir cerita. Berikut adalah biodata lengkap pemain film Ipar Adalah Maut garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo dilansir dari Imdb, Selasa (18/6/2024).

Biodata Lengkap Pemain Ipar Adalah Maut





Biodata Lengkap Pemain Ipar Adalah Maut, Film tentang Perselingkuhan dari Kisah Nyata

Foto/Imdb

1. Michelle Ziudith


Nama Lengkap: Michelle Ziudith Waselly
Nama Panggung: Michelle Ziudith
Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 20 Januari 1995
Umur: 29 tahun
Profesi: Aktris, Model
Akun Instagram: @michelleziu

Michelle Ziudith berperan sebagai Nisa, istri Aris yang dihancurkan rumah tangganya oleh adiknya sendiri. Michelle dikenal dengan perannya dalam berbagai film dan sinetron, seperti London Love Story 3, Badai Pasti Berlalu, hingga Kupu Malam.

2. Deva Mahenra


Nama Lengkap: Deva Mahenra
Nama Panggung: Deva Mahenra
Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, 19 April 1990
Umur: 34 tahun
Profesi: Aktor, Penyanyi
Akun Instagram: @devamahenra
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)
pixels